Cerita Chico Aura Menggigil usai Tersingkir dari Singapore Open 2022

Rabu, 20 Juli 2022 - 02:01 WIB
loading...
Cerita Chico Aura Menggigil usai Tersingkir dari Singapore Open 2022
Chico Aura Dwi Wardoyo saat tampil di babak 16 besar Daihatsu Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (9/6/2022) ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/YU
A A A
SINGAPURA - Pelatih tunggal putra Indonesia, Irwansyah, membeberkan bahwa Chico Aura Dwi Wardoyo menderita sakit usai kalah di Singapore Open 2022 . Namun Irwansyah menyebut Chico bahkan sempat menggigil meski belakangan diketahui sakitnya tidak parah.

Chico harus tumbang cepat di ajang Singapore Open 2022. Pemain kelahiran Jayapura itu langsung kalah di babak pertama ketika berhadapan dengan pemain Kanada, Brian Yang.



Chico kalah dua gim langsung dari Brian dengan skor 12-21 dan 17-21. Tentu saja ini hasil yang cukup disayangkan. Pasalnya, dia sebelumnya berhasil keluar sebagai juara Malaysia Masters 2022.

Kala itu, Chico menyabet gelar juaranya usai tumbangkan pemain Hongkong, Ng Ka Long Angus dalam dua gim langsung 22-20, 21-15. Namun sayang, dia tidak dapat menjaga konsistensinya dan justru harus gugur langsung di babak pertama.

Terdapat fakta menarik yang diungkapkan oleh Irwansyah. Dia mengatakan kalau anak asuhnya itu jatuh sakit sampai badannya menggigil usai kalah dari Brian di babak pertama Singapore Open 2022.

Irwansyah mengungkapkan kalau saat ajang tersebut berlangsung memang banyak orang yang terkena flu. Sehingga membuat Chico ikut terpapar. Kendati begitu, tak ada yang perlu dikhawatirkan karena semuanya baik-baik saja.

“Mungkin karena capek ya mengikuti kejuaraan, banyak juga yang kena flu. Memang situasinya waktu di lapangan maupun diluar banyak orang yang batuk,”kata Irwansyah ketika dihubungi MNC Portal Indonesia, Selasa (19/7/2022).

“Jadinya Chico juga ikut tidak enak badan sampai menggigil dia pas habis kalah di babak pertama itu. Tapi semuanya sudah di tes tidak ada apa-apa sih,” pungkasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1488 seconds (0.1#10.140)