Pemain Timnas Basket Indonesia Marques Bolden Dapat Tawaran dari Tim AS

Rabu, 20 Juli 2022 - 12:32 WIB
loading...
Pemain Timnas Basket Indonesia Marques Bolden Dapat Tawaran dari Tim AS
Pebasket Indonesia Marques Terrell Bolden (tengah) melakukan slam dunk ke ring tim nasional Arab Saudi di FIBA Asia Cup 2022, Jakarta, Selasa (12/7/2022). ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/aww.
A A A
JAKARTA - Pemain Tim nasional (Timnas) basket Indonesia, Marques Bolden, menyebut dirinya mendapatkan tawaran dari tim asal Amerika Serikat (AS). Namun pebasket naturalisasi Indonesia itu tidak memberitahukan secara detail mengenai identitas tim yang dia maksud.

Sebagaimana diketahui, Bolden menjadi pemain yang paling disorot oleh penggemar basket di Indonesia. Pasalnya, pemain berusia 24 tahun itu berhasil menunjukkan penampilan apik ketika membela Timnas Basket Indonesia di FIBA Asia Cup 2022 .



Namun penampilan apiknya gagal membawa timnas basket Indonesia melaju ke babak perempat final FIBA World Cup dan memastikan satu tempat di FIBA World Cup 2023. Hasil tersebut tak lepas dari kekalahan Indonesia dari China di babak playoff perempat final FIBA Asia Cup 2022 dengan skor 58-108 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Senin (18/7/2022) malam WIB.

Sementara seusai membela timnas basket Indonesia, Bolden mengaku mendapatkan tawaran dari klub AS. Namun ia tak ingin menjelaskan secara detail mengenai tim mana yang akan menjadi pelabuhan barunya.

"Bagi saya pribadi, saya memiliki beberapa kesempatan di USA, itu yang sedang saya persiapkan. Tapi saya tidak bisa menjelaskan secara detail tentang itu," kata Bolden kepada awak media, Selasa (19/7/2022).

Lebih lanjut, Bolden menjelaskan sedang mempersiapkan diri untuk musim depan. Terlebih Bolden akan menjadi andalan Timnas Basket Indonesia untuk ke depannya.

"Saat ini, saya sedang persiapkan secara pribadi pada depan," ucapnya.

Bolden sebelumnya pernah tampil di NBA bersama Cleveland Cavaliers pada 2019-2021. Sementara saat ini, ia sudah tidak bermain di ajang NBA dan sedang membela Salt Lake City di NBA G League.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1248 seconds (0.1#10.140)