Maurizio Sarri Tutup Mata Soal Masa Depan Miralem Pjanic

Sabtu, 27 Juni 2020 - 14:09 WIB
loading...
Maurizio Sarri Tutup Mata Soal Masa Depan Miralem Pjanic
Masa depan Miralem Pjanic makin tak jelas di Juventus. Foto : Reuters
A A A
TURIN - Masa depan Miralem Pjanic di Juventus makin tak jelas. Kondisi ini diperburuk setelah pelatih Maurizio Sarri tak berani menjamin kalau Pjanic tetap bertahan atau tidak di Turin.

Sebelum laga di mana Juventus menggulung Lecce di Allianz Stadium, Sabtu (27/6/2020) dinihari, Sarri mengakui tidak tahu Pjanic akan tetap di Juventus setelah akhir musim ini. Namun ia tidak terlalu khawatir dengan laporan tentang masa depan gelandang itu. (Baca juga : Kartu Merah Warnai Kemenangan Besar Juventus atas Lecce )

Masa depan Pjanic telah menjadi topik yang banyak diperdebatkan di tengah laporan dia akan menuju ke Barcelona. Ada yang menyebutkan Pjanic akan dikuar dengan Arthur. (Lihat juga : Latihan Mandiri Atlet Underwater Hockey Cyntia Amilia Kinasih )

"Saya tidak tahu apakah Pjanic tidak akan lagi bermain dengan Juventus. Saya belum menerima komunikasi apa pun," katanya kepada Sky Sport Italia. (Lihat juga : Liverpool Resmi Juara Usai Chelsea Kalahkan Man City 2-1 )

"Ini bukan hal yang menarik bagi kami. Pasar baru dimulai September. Pjanic adalah seorang profesional, ia memahami situasi dengan cepat. Saya tidak tahu apa-apa saat ini, tapi saya tidak khawatir," imbuh Sarri.

"Dia akan bersama kita sampai akhir Agustus. Saya berharap dia akan tetap bersama kita bahkan lebih dari itu. Namun ini adalah keputusan yang akan dibuat pada tahap selanjutnya," tutup Sarri.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1479 seconds (0.1#10.140)