Resmi, AS Roma Konfirmasi Kedatangan Paulo Dybala

Rabu, 20 Juli 2022 - 18:04 WIB
loading...
Resmi, AS Roma Konfirmasi Kedatangan Paulo Dybala
Resmi, AS Roma Konfirmasi Kedatangan Paulo Dybala. Foto: IST
A A A
ROMA - Penyerang asal Argentina, Paulo Dybala resmi bergabung dengan AS Roma. Pengumuman resmi disampaikan lewat akun Twitter AS Roma (@ASRomaEN), Rabu (20/7/2022).

"Klub dengan senang hati mengkonfirmasi penandatanganan penyerang terkenal di dunia!" tulis akun resmi AS Roma, Rabu (20/7/2022).

Baca Juga: Paulo Dybala Jalani Tes Medis di AS Roma Hari Ini

Seperti lazim dilakukan klub ibu kota Italit tersebut, pengumuman resmi oleh AS Roma dibarengi dengan cuplikan video. Dalam keterangan yang sama, Dybala dikontrak hingga tahun 2025.

Pemain berusia 28 tahun itu akan menjadi rekrutan keempat I Giallorossi -julukan AS Roma. Sebelumnya, AS Roma sudah mendatangkan Zeki Celic, Nemanja Matic, dan Mile Svilar.

Namun demikian, I Giallorossi juga tercatat melepas banyak pemainnya pada bursa transfer musim panas ini. Tercatat, ada sembilan pemain yang resmi keluar, termasuk Henrikh Mkhitaryan, Cengiz Under, dan Alessandro Florenzi.

Nantinya, Dybala diprediksi akan diplot di lini serang I Giallorossi. Di sisi lain, penanda-tanganan Dybala juga tidak terlepas dari peran Jose Mourinho.

Pelatih asal Portugal itu disebut berperan besar untuk meyakinkan hati Dybala. Dengan begitu, Dybala resmi bergabung dengan AS Roma setelah sempat berstatus tanpa klub usai hengkang dari Juventus.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1502 seconds (0.1#10.140)