Hasil PSG vs Kawasaki Frontale: Messi Buka Keran Gol Kemenangan di Pramusim

Rabu, 20 Juli 2022 - 21:07 WIB
loading...
Hasil PSG vs Kawasaki Frontale: Messi Buka Keran Gol Kemenangan di Pramusim
Messi Buka Keran Gol Kemenangan di Pramusim di laga PSG vs Kawasi Frontale. Foto: Naoki Morita/AFLO SPORT
A A A
TOKYO - Paris Saint-Germain (PSG) berhasil mengalahkan Kawasaki Frontale (2-1) dalam laga uji coba pra-musim 2022-2023. Pertandingan tersebut dilangsungkan di Japan National Stadium, Jepang pada Rabu (20/7/2022).

Kawasaki Frontale langsung tancap gas menyerang pertahanan PSG sejak awal pertandingan. Tim tuan rumah berupaya mencuri keunggulan lewat serangan yang dibangun deng kombinasi permainan cepat.



Namun demikian, kukuhnya lini pertahanan Les Parisiens -julukan PSG- yang dipimpin Presnel Kimpembe membuat Kawasaki Frontale kewalahan. Sementara, PSG bukan tanpa perlawananan. Terpantau, mereka menunggu momentum untuk melancarkan serangan balik.

Sayangnya, beberapa upaya yang dilakukan Kylian Mbappe dan Neymar bisa diantisipasi dengan baik oleh anak asuh Toru Oniki. Memasuki menit ke-30, permainan berubah, PSG kini memegang kendali penuh pertandingan.

Gelombang serangan Les Parisiens datang dari berbagai sisi. Akhirnya, Lionel Messi (34’) mampu merobek gawang Jung Sung-Ryong lewat tendangan kaki kanan yang sangat keras, PSG unggul 1-0.

Selepas gol tersebut, Gremio dari Jepang -julukan Kawasaki Frontale- mencoba menyamakan kedudukan. Sayangnya, hingga babak pertama usai, PSG masih unggul atas Kawasaki Frontale 1-0.

Pada babak kedua, kedua tim membongkar-pasang pemainnya. Beberapa pemain baru dimasukkan, diantaranya Pablo Sarabia yang menggantikan Mbappe, dan Kazuya Yamamura yang kini berperan gantikan Jesiel.

Berbeda dengan babak pertama, Les Parisiens kini terpantau lebih nyaman mengontrol jalannya pertandingan. Pasukan Christhope Galtier berhasil memaksimalkan serangan dari berbagai sisi.

Variasi serangan ini membuat Kawasaki Frontale kewalahan, alhasil mereka kebobolan lagi. Kali ini, aktornya adalah pemain yang baru masuk pada babak kedua, Arnaud Kalimuendo-Muinga (60’) lewat sontekan manisnya. PSG unggul 2-0.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1169 seconds (0.1#10.140)