Orlando City vs Arsenal: The Gunners Petik 4 Kemenangan Beruntun Usai Tekuk The Lions

Kamis, 21 Juli 2022 - 10:06 WIB
loading...
Orlando City vs Arsenal: The Gunners Petik 4 Kemenangan Beruntun Usai Tekuk The Lions
Persiapan Arsenal menyongsong Liga Primer 2022/2023 kian mantap/Foto/Twitter
A A A
ORLANDO - Persiapan Arsenal menyongsong Liga Primer Inggris 2022/2023 kian mantap. The Gunners mengalahkan Orlando City 3-1 dalam laga uji coba pramusim di Exploria Stadium, Kamis (21/7/2022) pagi WIB.

Itu kemenangan keempat yang dipetik Pasukan Mikel Arteta di laga pramusim. Sebelumnya The Gunners mengalahkan Ipswich Town 5-1 (2 Juli). Lalu, FC Nurnberg 5-3 (8 Juli) dan Everton 2-0 (16 Juli).

Baca juga: DC United vs Bayern Muenchen: Sadio Mane Cs Ngamuk, Bantai Pasukan Wayne Rooney 6-2

Melawan The Lions -julukan Orlando City-, laga sempat tertunda sekitar 15 menit karena hujan deras disertai angin kencang. Tapi itu tidak menyurutkan semangat dari para pendukung kedua tim.

Dominasi Arsenal tidak dapat diredam sejak awal babak pertama. Terbukti pada menit kelima, tim asuhan Mikel Arteta membuka keunggulan melalui gol dari Gabriel Martinelli. Skor 1-0 untuk The Gunners.

Baca juga: Charlotte FC vs Chelsea: Petaka The Blues di Menit Akhir

Hingga pertengahan babak pertama, dominasi serangan masih dimiliki Arsenal. Sementara Orlando City hanya bisa bertahan untuk mencegah lebih banyak gol.

Tak ada yang menyangka, Orlando City berhasil membuat perlawanan setelahnya. Pada menit ke-29, mereka mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol dari Facundo Torres.

Babak pertama usai dengan skor 1-1. Kedua tim masih sama-sama mencari kesempatan dengan membangun serangan dari tengah lapangan.

Di awal babak kedua, banyak perubahan dilakukan oleh kedua tim. Orlando melakukan upaya bertahan dan menyerang dengan kuat.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1950 seconds (11.252#12.26)