Manchester City vs Club America: Kevin De Bruyne Borong Gol Kemenangan The Citizens

Kamis, 21 Juli 2022 - 10:47 WIB
loading...
Manchester City vs Club America: Kevin De Bruyne Borong Gol Kemenangan The Citizens
Penyerang Manchester City Kevin De Bruyne tampil apik saat The Citizens mengalahkan Club de Futbol America/Foto/Twitter
A A A
HOUSTON - Penyerang Manchester City Kevin De Bruyne tampil apik saat The Citizens mengalahkan Club de Futbol America dalam laga uji coba pramusim 2022/2023. De Bruyne memborong gol kemenangan 2-1 di Stadion NRG, Kamis (21/7/2022) pagi WIB.

De Bruyne mencetak gol pada menit ke-30' dan 45+1'. Sedangkan gol balasan Club America dikemas Henri Martin pada menit ke-43.



Jalanya pertandingan babak pertama, America hampir unggul terlebih dahulu pada menit ketiga melalui Luis Fuentes. Namun sundulan pemain berusia 35 tahun itu masih bisa digagalkan oleh kiper Man City , Stefan Ortega.

Pertahan Man City kembali mendapatkan ancaman dari para pemain America pada menit ke-15. Namun tendangan Alvaro Fidalgo masih belum bisa menembus rapatnya pertahan The Citizens.



Sementara pada menit ke-19 tendangan Kevin De Bruyne dari luar kotak penalti masih bisa di blok kiper America, Guillermo Ochoa. Akan tetapi, tendangan pemain Timnas Belgia itu gagal diselamatkan oleh Ochoa pada menit ke-30 dan membuat Man City unggul 1-0 atas America.

Namun pada menit ke-43 tendangan Henry Martin gagal diselamatkan oleh Ortega dan membuat America berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 dengan Man City. Akan tetapi, tendangan De Bruyne pada menit ke-46 kembali merubah skor menjadi 2-1 untuk keunggulan The Citizens.

Memasuki babak kedua, Man City langsung memberikan tekanan kepada pertahan America untuk menjauhkan keunggulan. Namun tendangan Jack Grealish pada menit ke-51 masih belum berhasil menembus pertahan klub asal Meksiko tersebut.

Sementara tendangan Joshua Wilson-Esbrand pada menit ke-68 masih belum mampu menambah keunggulan Man City, setelah membentur pemain bertahan America. Pada menit ke-70 Man City kembali mendapatkan peluang untuk memperlebar keunggulan. Namun tendangan De Bruyne dari luar kotak penalti masih melambung tinggi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1956 seconds (0.1#10.140)