Sambut Petualangan di Manchester City, Erling Haaland: Lawan Bayern Debut, Insya Allah!

Kamis, 21 Juli 2022 - 13:08 WIB
loading...
Sambut Petualangan di Manchester City, Erling Haaland: Lawan Bayern Debut, Insya Allah!
Erling Haaland menyambut kiprah pertamanya di Manchester City/Foto/Twitter
A A A
TEXAS - Striker anyar Manchester City Erling Haaland menyambut kiprah pertamanya di klub Liga Primer Inggris itu. Mantan pemain Borussia Dortmund itu siap tampil melawan Bayern Muenchen pada laga persahabatan di Stadion Lambeau Field, Green Bay, Amerika Serikat, Sabtu (23/7/2022) waktu lokal.

Sejauh ini, Haaland memang belum mendapatkan menit bermain di laga pramusim Manchester City . Tapi dia yakin itu akan terwujud saat menghadapi Bayern.



Seperti diketahui, Haaland merupakan rekrutan baru dari tim asuhan Pep Guardiola pada awal musim panas ini. Dia menebus klausul pelepasan hingga seharga 60 juta euro (sekitar Rp912 miliar).

Haaland mengungkapkan sebenarnya dia berharap melakukan debutnya di laga melawan Club America, Kamis (21/7/2022). Tapi sayang, dia hanya duduk di bangku cadangan dengan gaya berpakaian kasual.



Dia hanya bisa menyaksikan adegan di mana kapten mereka Kevin de Bruyne menjadi penentu kemenangan The Citizen. Dua golnya yang hanya bisa dibalas Henry Martin membuat skor laga di Stadion NRG ini berakhir 2-1.

Pep Guardiola memilih untuk memainkan Julian Alvarez sebagai gantinya. Saat pertandingan berlangsung, menjadi jelas bahwa pemain Norwegia itu tidak akan tampil.

Keinginan Haaland untuk melangsungkan debut hari ini bukan perihal tidak sabar. Tapi, kebetulan ini adalah harinya genap berusia 22 tahun.

"Terima kasih! Debut vs Bayern Insya Allah," tulis Haaland.

Meski tak tampil di hari ulang tahunnya, Haaland tetap bersyukur karena banyak yang memberi suport kepadanya. Di Twitter pribadinya, Haaland berterima kasih dan menyampaikan harapannya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1051 seconds (0.1#10.140)