Live Streaming Gratis RCTI Plus, Malam Ini: Bayer Leverkusen vs Udinese

Kamis, 21 Juli 2022 - 16:02 WIB
loading...
Live Streaming Gratis RCTI Plus, Malam Ini: Bayer Leverkusen vs Udinese
Bayer Leverkusen melawan Udinese. Saksikan keseruannya via live streaming gratis RCTI Plus/Foto/Ist
A A A
SALZBURG - Bayer Leverkusen memantapkan persiapan jelang Bundesliga 2022/2023 melawan Udinese dalam uji coba di Stadion Alois Latini, Austria, Kamis (21/7/2022) mulai pukul 23.00 WIB. Saksikan keseruannya via live streaming gratis RCTI Plus .

Sejauh ini Leverkusen sudah melakoni dua uji coba dengan hasil sekali menang dan sekali imbang. Kemenangan dipetik atas MSV Duisburg 6-1 di IMS Arena pada 9 Juli lalu.

Baca juga: DC United vs Bayern Muenchen: Sadio Mane Cs Ngamuk, Bantai Pasukan Wayne Rooney 6-2

Kemudian pada 17 Juli, Pasukan Gerardo Seoane ditahan imbang 0-0 oleh klub Yunani Panathinaikos. Kini, Leverkusen siap menghadapi wakil Serie A Italia Udinese.

Ini akan menjadi pertandingan uji coba terakhir bagi Leverkusen sebelum tampil di Piala DFB-Pokal di markas Elversberg pada 30 Juli, lalu dilanjutkan pada laga pembuka Bundesliga 2022/2023 melawan Borussia Dortmund pada 6 Agustus.

Baca juga: Charlotte FC vs Chelsea: Petaka The Blues di Menit Akhir

Bentrok Leverkusen vs Udinese diprediksi menarik. Di ajang resmi, kedua tim pernah bentrok dua kali. Menurut catatan whoscored.com, Leverkusen menang 1-0 pada leg pertama Liga Europa 1999/2000 dan kalah 1-2 pada leg kedua.

Pada laga persahabatan di Stadion Waldstadion Puch, Austria, 17 Juli 2013, Leverkusen menang 3-0 atas Udinese. Laga nanti akan menjadi pembuktian apakah Die Werkself -julukan Leverkusen akan kembali menang melawan Udinese.

Kabar menggembirakan dari Leverkusen adalah Florian Wirtz yang mulai pulih dari cedera ligamen lutut anterior dengan kembali berlatih ringan bersama Bayer Leverkusen.

Wirtz menjadi pemain termuda yang mencapai 50 penampilan Bundesliga Desember lalu, tetapi musim pemain berusia 19 tahun itu berakhir prematur pada Maret karena robekan ACL di lutut kirinya yang membutuhkan operasi.

Meskipun masih jauh untuk kembali ke pelatihan tim penuh dan aksi kompetitif, Wirtz dapat mengambil bagian dalam latihan kardio dan latihan bola individu di kamp pelatihan pramusim Leverkusen di Austria.

Penampilan Wirtz di lapangan latihan menjadi kabar gembira bagi Leverkusen. Mantan gelandang Cologne itu dalam kondisi bagus sebelum cedera, berkontribusi pada finis ketiga timnya dengan tujuh gol dan 10 assist dalam 24 penampilan Bundesliga.
(sha)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3640 seconds (11.210#12.26)