Jelang Bhayangkara FC vs Persib: Trik Maung Bandung Petik 3 Poin Pertama

Kamis, 21 Juli 2022 - 20:02 WIB
loading...
Jelang Bhayangkara FC vs Persib: Trik Maung Bandung Petik 3 Poin Pertama
Persib Bandung sudah mengantongi trik mengalahkan Bhayangkara FC pada laga pembuka Liga 1 2022/2023/Foto/Twitter
A A A
BANDUNG - Persib Bandung sudah mengantongi trik mengalahkan Bhayangkara FC pada laga pembuka Liga 1 2022/2023 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Minggu (24/7/2022). Status tim tamu tak menggentarkan Maung Bandung -julukan Persib.

Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengaku laga pertama pada setiap kompetisi sepak bola menjadi momentum penting untuk perjalanan tim. Juru taktik asal Belanda mengakui laga pertama bakal berjalan sulit.



Hal tersebut juga berlaku untuk Persib Bandung. Namun Robert telah mengantisipasi dengan menyiapkan berbagai strategi agar laga melawan Bhayangkara FC bisa berjalan mulus dengan hasil tiga poin untuk Persib Bandung.

"Laga pertama di setiap liga di dunia, setiap tim selalu (mengalami situasi sulit). Semua pemain penasaran, gugup."



"Tapi yang paling penting kami merasa nyaman, merasa percaya diri untuk menghadapi Bhayangkara FC demi hasil terbaik. Pikiran kami adalah bagaimana bisa meraih tiga poin di laga perdana," katanya di Bandung, Kamis (21/7/2022).

Selain itu Persib Bandung telah mengantongi kekuatan Bhayangkara FC lantaran sempat bertemu pada babak penyisihan grup C Piala Presiden 2022. Kala itu Persib Bandung berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 1-0.

Robert mengatakan para pemain juga telah paham betul dengan situasi dan atmosfer Stadion Wibawa Mukti karena musim lalu, Liga 1 menggunakan sistem bubble dan stadion ini digunakan untuk seri pertama.

"Kami musim lalu bermain dalam sistem bubble dan sempat bermain di Wibawa Mukti. Jadi kami mengetahui stadion tersebut dan tahu bagaimana suasananya. Kami sudah tahu semuanya," katanya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6050 seconds (0.1#10.140)