Ayah Khabib Masuk Rumah Sakit, Gejala Radang Paru-paru dan Flu

Minggu, 26 April 2020 - 22:31 WIB
loading...
Ayah Khabib Masuk Rumah Sakit, Gejala Radang Paru-paru dan Flu
Ayah Khabib Nurmagomedov, Abdulmanap, dilaporkan berada di rumah sakit dengan gejala pneumonia (radang paru-paru) dan flu/Foto/Instagram/Daily Mail
A A A
MAKHACHKALA - Ayah Khabib Nurmagomedov, Abdulmanap, dilaporkan berada di rumah sakit dengan gejala pneumonia (radang paru-paru) dan flu. Khabib, juara kelas ringan UFC, dilarang mengunjungi sang ayah. Tidak ada konfirmasi apakah Abdulmanap terpapar virus corona.

Menurut laporan media Rusia seperti dikutip Daily Mail, wartawan Ramazan Rabadanov kepada media lokal mengatakan Abdulmanap berada di Makhachkala, di Second City Hospital, Dia menderita sakit di pegunungan.

“Dia berjalan selama dua hari, saudara-saudaranya nyaris tidak membujuk untuk pergi ke rumah sakit. Meskipun tidak dikonfirmasi soal virus corona, mereka hanya mengatakan flu," kata Rabadanov. "Tapi, tidak ada yang diizinkan mengunjunginya."

Laporan tersebut menunjukkan Khabib tidak diperbolehkan mengunjungi ayahnya saat dia sakit. Wartawan Rabadanov juga berbagi foto dirinya dan ayah Khabib.

"(Dia) hampir menyelesaikan membangun taman, mengeluarkan sampah, menanam pohon-pohon baru di jalan setapak, meletakkan bangku-bangku indah di sepanjang jalan, dan kemarin tidak datang ke taman."

"Mudah-mudahan pneumonia tidak menyergap teman saya, sehingga dia bisa datang ke taman lagi."

Sepekan sebelumnya, bintang UFC, Khabib Nurmagomedov, , memposting di Instagram foto ayahnya tengah minum teh.

"Waktu tidak mudah bagi kita semua, perhatian tidak hanya untuk keluarga Anda, tetapi juga untuk orang tua Anda, karena orang tua adalah kunci ke Surga," tulis Khabib.

"Hargai orang tua, sebab mereka yang tidak ingin menyesal akan memberikan semua yang mereka miliki, kendati hanya duduk bersama mereka selama 5 menit sambil minum teh."

Ambisi Presiden UFC, Dana White, menggelar UFC 249 berakhir ketika pihak ESPN dan Disney membatalkan rencana yang kontroversial tersebut, untuk melanjutkan acara di tengah pandemi virus corona.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1428 seconds (0.1#10.140)