Jagoan Bulu Tangkis Indonesia Berburu Gelar di Japan Open 2022

Jum'at, 22 Juli 2022 - 19:34 WIB
loading...
Jagoan Bulu Tangkis Indonesia Berburu Gelar di Japan Open 2022
Jagoan bulu tangkis Indonesia dipastikan bakal mengikuti Japan Open 2022 / Foto: PBSI
A A A
Jagoan bulu tangkis Indonesia dipastikan bakal mengikuti Japan Open 2022. Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo masuk dalam daftar pemain yang tampil di turnamen yang menyediakan hadiah sebesar USD750 ribu atau sekira Rp11 miliar.

Turnamen world tour super 750 itu rencananya digelar di Maruzen Intec Arena, Osaka, Jepang, pada 30 Agustus hingga 4 September 2022 mendatang. Indonesia pun menurunkan para jagoan bulu tangkis terbaiknya.

Di sektor ganda putra, Indonesia mengirimkan lima wakil terbaiknya. Mereka adalah Marcus/Kevin, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

BACA JUGA: POBSI Pool Circuit 2022 Kendari Hari Kedua, Loloskan 16 Pebiliar Terbaik Nusantara

Sedangkan di sektor tunggal putra, terdapat nama unggulan Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie. Selain itu, ada pula Shesar Hiren Rhustavito dan Chico Aura Dwi Wardoyo.

Beralih ke ganda putri, duet anyar Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramdhanti menjadi andalan. Mereka juga ditemani juga oleh Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi.

Sementara di tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung sekali lagi menjadi ujung tombak Indonesia. Sayang, tunggal putri Indonesia lainnya, Putri Kusuma Wardani harus menunggu di daftar pemain cadangan.

BACA JUGA: Fajar/Rian Tajir Melintir! Ini Pebulu Tangkis Peraih Hadiah Uang Terbanyak

Kemudian di ganda campuran, Indonesia mengirim tiga pasangan. Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari masih akan menjadi harapan Indonesia pada ajang ini.

Selain Rinov/Pitha, Indonesia juga mengirim Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso yang baru pulih dari cedera. Mereka juga ditemani oleh Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1290 seconds (11.97#12.26)