POBSI Pool Circuit Kendari Masuki Babak Semifinal

Sabtu, 23 Juli 2022 - 13:08 WIB
loading...
POBSI Pool Circuit Kendari Masuki Babak Semifinal
POBSI Pool Circuit Seri I Kendari sudah memasuki babak semifinal / Foto: MNC Media
A A A
POBSI Pool Circuit Seri I Kendari sudah memasuki babak semifinal dengan mempertemukan Jefry Zen dari Sumatera Utara melawan Feri Satriyadi (Kalimantan Barat) dan di partai kedua antara Irwanto (Sulawesi Tenggara) dengan Deni (Jawa Barat).

Turnamen yang diselenggarakan dari tanggal 20 Juli 2022 lalu, akan ditutup dengan pertandingan partai final pada Sabtu (23/7/2022) sore. Dengan menunggu hasil dari semifinal dari ke empat atlet tersebut.

BACA JUGA: Link Live Streaming RCTI+, Semifinal Taipei Open 2022

Irwanto yang merupakan salah satu tuan rumah, sangat termotivasi untuk meraih kemenangan dalam laga ini hingga menyabet gelar juara pada akhir turnamen. Dan akan terus mengikuti seri-seri berikutnya dari POBSI Pool Circuit 2022, untuk mendapat poin ranking sebanyak-banyaknya.

Hal itu diutarakan Irwanto saat persiapan jelang pertandingannya. "Saya sangat termotivasi untuk jadi juara dalam turnamen ini, karena ini bisa jadi kesempatan untuk perbaiki ranking saya di tingkat nasional," ujar Irwanto.

BACA JUGA: Daftar Perolehan Hadiah Tertinggi di 2022: Fajri Raup Rp983 Juta

Irwanto menambahkan laju dirinya hingga masuk semi final bukan hal yang mudah. Mengingat dirinya sudah lama tidak bertemu dengan lawan-lawan dari luar daerah.

"Dari hari pertama turnamen saya menghadapi lawan yang sudah lama saya tidak temui. Sehingga itu menjadi tantangan bagi saya sendiri" tutupnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1733 seconds (0.1#10.140)