Kondisi Egy Maulana Vikri Membaik, Sandy Walsh: Keep going, Bro!

Minggu, 24 Juli 2022 - 03:03 WIB
loading...
Kondisi Egy Maulana Vikri Membaik, Sandy Walsh: Keep going, Bro!
Kondisi Egy Maulana Vikri Membaik, Sandy Walsh: Keep going, Bro! Foto: IST
A A A
JAKARTA - Kondisi penyerang Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, sudah lebih baik setelah dibekap cedera di SEA Games 2021 . Sandy Walsh memberikan suntikan semangat kepada pemain 21 tahun itu.

Seperti diketahui, Egy mengalami cedera saat babak semifinal SEA Games 2021 silam. Tepatnya, dalam laga Timnas Indonesia U-23 melawan Thailand U-23.



Atas cedera tersebut, Egy harus menepi dan terus melakukan pemulihan dari cedera yang dialaminya. Namun, kabar terbaru kondisi eks pemain FK Senica itu telah lebih baik dari sebelumnya.

Hal itu diungkapkan oleh Egy dalam unggahannya di Instagram. Di mana, pria berusia 21 tahun itu telah melakukan latihan gym dan sudah bisa mengangkat beban yang berat. Hal itu menandakan bahwa Egy akan segera kembali ke lapangan.

"Soon! will be back better than before Segera! Akan kembali lebih baik dari sebelumnya," ungkap Egy, di akun Instagram, dikutip pada Sabtu (23/7/2022).

Sementara itu, dalam tahap pemulihannya, Egy mendapatkan suntikan semangat dari Sandy Walsh. Di mana, ia menuliskannya di dalam kolom komentar unggahan Egy.

"Keep going bro," komentar Sandy Walsh, @sandywalsh.

Sebatas informasi tambahan, Egy sedang tidak memiliki tim setelah memilih hengkang dari FK Senica, klub asal Liga Slovakia. Alhasil, Egy pun sempat dirumorkan dilirik tim Liga 2 Polandia, Wisla Krakow.

Egy dilirik bersama dengan pemain Timnas Indonesia lainnya, yakni Witan Sulaeman. Sementara itu, Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong disebut mengetahui beberapa tim yang meminati Egy. Namun, dia tidak mau bicara secara detail.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1695 seconds (0.1#10.140)