Hasil Madura United vs Barito Putera: Ngamuk, Sape Kerrab Menang 8-0

Sabtu, 23 Juli 2022 - 20:50 WIB
loading...
Hasil Madura United vs Barito Putera: Ngamuk, Sape Kerrab Menang 8-0
Pemain Madura United merayakan gol ke gawang Barito Putera. Foto: Twitter/@Liga1Match2022
A A A
PAMEKASAN - Hasil Madura United vs Barito Putera berakhir dengan 8-0. Kemenangan Laskar Sape Kerrab (Julukan Madura United) terjadi di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (23/7/2022) malam.

Barito Putera memulai jalannya pertandingan dengan cukup baik dengan terus berusaha memberikan tekanan. Namun Madura United terus berbenah dan memberikan perlawanan sengit bagi tim tamu.

Baca Juga: Arema Melaju ke Semifinal Piala Presiden 2022

Berbagai peluang berhasil didapatkan oleh kedua tim di 20 menit pertama. Namun Madura United berhasil memecah kebuntuan di menit ke-22 dengan tendangan keras Ricki Ariansyah yang mengarah ke gawang. Madura United pun unggul dengan skor 1-0.

Barito Putera pun seperti kehilangan gaya permainan terbaiknya setelah kebobolan. Madura United pun sukses memanfaatkan hal tersebut dua menit setelahnya menjadi 2-0 berkat gol yang dihasilkan oleh Luiz Marcelo.

Madura United pun semakin matang dalam melakukan serangan dan mampu menambah keunggulan di menit ke-32. Kali ini, Alberto Da Costa sukses mencatatkan namanya di papan skor usai berhasil memaksimalkan umpan dari Malik Risaldi dan membuat Madura United unggul 3-0.

Di menit-menit terakhir (45+1), Madura United kembali sukses memanfaatkan kelemahan pertahanan Barito Putera dengan Malik Risaldi membuat tuan rumah unggul 4-0. Skor tersebut pun bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Barito Putera masih tidak dapat keluar dari tekanan yang didapatkan. M Luthfi Kamal Justru memberikan keuntungan bagi Madura United dengan gol bunuh diri yang dilakukannya pada menit ke-49. Madura United pun unggul dengan skor 5-0.

Pada menit ke-51, Madura United kembali membombardir pertahanan Barito Putera yang cukup lemah. Luiz Marcelo pun sukses menambah pundi-pundi gol sehingga Madua United unggul semakin jauh, 6-0.

Madura United terus menunjukan dominasinya untuk bisa kembali mencetak gol tambahan. Namun Barito Putera kini sudah menemukan ritme permainan yang lebih baik untuk menahan segala gempuran dari Madura United.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0982 seconds (0.1#10.140)