Nonton Juventus vs Chivas D.G. Eksklusif di Vision+, Nantikan Berbagai Pertandingan Selanjutnya

Sabtu, 23 Juli 2022 - 09:30 WIB
loading...
Nonton Juventus vs Chivas D.G. Eksklusif di Vision+, Nantikan Berbagai Pertandingan Selanjutnya
Hari ini, akan diadakan pertandingan sepak bola antara Juventus vs. Chivas D.G. yang diselenggarakan di Allegiant Stadium, Las Vegas, Amerika Serikat / Foto: MNC Media
A A A
Hari ini, akan diadakan pertandingan sepak bola antara Juventus vs. Chivas D.G. yang diselenggarakan di Allegiant Stadium, Las Vegas, Amerika Serikat. Pertandingan ini merupakan bagian dari pertandingan pra-musim friendly matches Perang Bintang yang bisa disaksikan di Soccer Channel melalui Vision+.

Sejumlah klub terkenal dunia, seperti Juventus, Chivas D.G., FC Barcelona, Real Madrid, dan Club America akan meramaikan pertandingan tersebut. Untuk memfasilitasi penggemar sepak bola, Vision+ menghadirkan berbagai pertandingan itu secara eksklusif, dengan jadwal berikut.

Sabtu, 23 Juli 2022¬
Juventus vs. Chivas D.G.: 10.00 – 12.00 WIB

Minggu, 24 Juli 2022
Real Madrid vs. FC Barcelona: 10.00 – 12.00 WIB

Rabu, 27 Juli 2022
FC Barcelona vs. Juventus: 07.30 – 09.30 WIB
Real Madrid vs. Club America: 09.30 – 11.30 WIB

“Setiap tahunnya, Vision+ selalu menghadirkan berbagai program olahraga dari Indonesia dan seluruh dunia untuk memfasilitasi para penggemar olahraga, salah satunya pertandingan sepak bola yang menjadi salah satu pertandingan olahraga favorit di Indonesia. Untuk menyaksikannya, pelanggan Vision+ bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan pilihan harga yang terjangkau,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#Visionplus #PerangBintang #Juventus #Chivas

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3418 seconds (0.1#10.140)