LFP 2021: BTS FC Lanjutkan Tren Kemenangan, Bungkam IPC Pelindo

Minggu, 24 Juli 2022 - 16:31 WIB
loading...
LFP 2021: BTS FC Lanjutkan Tren Kemenangan, Bungkam IPC Pelindo
BTS FC melanjutkan tren kemenangan di Liga Futsal Profesional (LFP) 2021/Foto/Ist
A A A
MEDAN - Bintang Timur Surabaya (BTS) FC melanjutkan tren kemenangan di Pro Futsal League 2021 atau Liga Futsal Profesional (LFP). Sejak putaran kedua dimulai sampai pekan ke-17 dalam Seri Medan, Sabtu-Minggu ini, mereka mencatat 100 persen kemenangan.

Terbaru, BTS menang atas IPC Pelindo. Dalam pertandingan di GOR Serbaguna, Medan, Minggu siang, mereka menang dengan skor 9-5.



Kemenangan yang begitu mantap, karena BTS hampir tanpa cela dalam pertandingan tadi. Sembilan gol menjadi bukti tim arahan pelatih Hector Souto itu lapar kemenangan.

Sembilan gol BTS dihasilkan Andri Kustiawan (2), Ardiansyah Runtuboy (2), Edison Machado Coelho (2), Syauqi Saud, Samuel Eko, dan Thiago Teles.



Kemenangan ini terus menjaga persaingan BTS di posisi kedua. Untuk mengejar Black Steel memang butuh keajaiban, namun bukan tidak mungkin hal itu bisa dilakukan.

Sedangkan lima gol Pelindo dalam pertandingan tadi dihasilkan Rahmat Widyanto (2), Bagas Teguh Sutrisno, dan Johanis Mustamu.

Kekalahan ini membuat Tim Pelabuhan tersebut harus ekstra hati-hati. Kalau terus menerus kalah, lama-lama bisa terjerembab ke zona merah degradasi.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1293 seconds (0.1#10.140)