Launching JIS, Pesan Anies ke The Jakmania: Stadionnya Kelas Dunia, Suporternya Juga!

Minggu, 24 Juli 2022 - 20:55 WIB
loading...
Launching JIS, Pesan Anies ke The Jakmania: Stadionnya Kelas Dunia, Suporternya Juga!
Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan mengingatkan kepada The Jakmania untuk menjadi suporter teladan/Foto/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan mengingatkan kepada The Jakmania (fans Persija Jakarta) untuk menjadi suporter teladan. Arahan Anies diucapkan dalam grand launching Jakarta International Stadium (JIS), Minggu (24/7/2022) sore.

Anies mengapresiasi ribuan orang yang telah bekerja bersama membantu mendirikan Stadion JIS . Anies kemudian menyebutkan mereka yang membangun JIS dapat dengan bangga menyampaikan prestasi tersebut kepada generasi penerusnya.



"Anak-anak Indonesia yang bekerja dalam proses ini tidak terlihat wajahnya, tapi yakinlah mereka memiliki jejak di bangunan luar biasa megah ini," ujar Anies Baswedan.

"Dan mereka dapat bercerita pada anak cucunya, bahwa kami yang membangun stadion yang membawa kebanggaan bagi Jakarta dan Indonesia," imbuhnya.



Anies menyebutkan di hari grand launching telah berkumpul para tamu kehormatan yang datang dari Jakarta maupun para kepala daerah yang datang dari berbagai tempat di seluruh Indonesia.

"Ada Gubernur, ada bupati ada walikota, ini menandakan bahwa Jakarta adalah rumah bagi semua dan JIS juga bisa menjadi rumah semua dan masyarakat Betawi adalah tuan rumah yang mempersatukan semua," ungkap Anies Baswedan.

Anies kemudian berpesan kepada para pendukung The Jak Mania untuk dapat menjadi suporter kelas dunia yang menjadi teladan suporter klub sepakbola lainnya di Indonesia.

"Kepada The Jakmania, stadion ini telah tuntas. Pada tahun 2018 saat kita memenangkan kejuaraan waktu itu, kita berkumpul di Balaikota dan saya sampaikan pesan, pesan nya adalah kesebelasannya kelas dunia, suporternya kelas dunia dan insya Allah stadionnya kelas dunia," tutup Anies Baswedan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8677 seconds (0.1#10.140)