Paulo Dybala Perkuat AS Roma, Fabio Capello: Kandidat Kuat Scudetto

Senin, 25 Juli 2022 - 15:00 WIB
loading...
Paulo Dybala Perkuat AS Roma, Fabio Capello: Kandidat Kuat Scudetto
Fabio Capello ikut mengomentari bergabungnya Paulo Dybala dengan AS Roma. Dia menilai mantan tim asuhannya itu kini menjadi kandidat kuat jawara Liga Italia 2022/2023.Foto: sport1tv.hu
A A A
ROMA - Fabio Capello ikut mengomentari bergabungnya Paulo Dybala dengan AS Roma. Dia menilai mantan tim asuhannya itu kini menjadi kandidat kuat jawara Liga Italia 2022/2023.

Dybala resmi resmi hijrah ke Olimpico Rabu (20/7/2022). Tim asuhan Jose Mourinho itu dengan senang hati menyambut kehadiran mantan penyerang Juventus asal Argentina itu.

Bomber berjuluk La Joya dikontrak selama tiga tahun hingga 2025. Dengan demikian, Dybala akan tetap meramaikan Liga Italia.

Pemain berusia 28 tahun itu menjadi rekrutan keempat I Lupi pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, AS Roma sudah mendatangkan Zeki Celic, Nemanja Matic, dan Mile Svilar.

Capello lalu membahas perubahan AS Roma di era Mourinho, khususnya setelah merekrut Dybala. Pelatih asal Italia itu menyebut Roma telah menjadi pesaing kuat dalam perebutan Scudetto

Bahkan, Capello menilai tim yang pernah diasuhnya itu kini levelnya setara dengan Juventus. Don Fabio pernah lima musim menukangi Roma (1999-2004).

"Kami sedang melihat proyek yang benar-benar dapat mengubah hierarki klub-klub besar di Liga Italia," ungkap Capello, dilansir dari Daily Mail.

Capello meyakini kehadiran Dybala di bawah asuhan Mourinho akan membuat tim Ibu Kota itu semakin kuat. Bahkan, bisa mensejajarkan Roma dengan Juventus.

“AS Roma telah menjadi penantang yang sangat penting dan itu semua berasal dari kesepakatan Dybala, yang bisa memberi mereka peningkatan kualitas yang kami harapkan," cetus Capello.

"Dalam hal kualitas dan kreativitas, Roma tanpa diragukan lagi dapat dibandingkan pada level yang sama dengan Juventus yang baru," tandasnya.

Capello merupakan pelatih terakhir yang membantu Roma menjuarai Liga Italia. Mengandalkan Gabriel Omar Batistuta yang juga asal Argentina di lini depan, Pasukan Serigala merajai edisi 2000/2001.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2113 seconds (0.1#10.140)