Inter Milan dan Lazio Saling Jegal demi Mantan Penyerang Napoli

Senin, 25 Juli 2022 - 11:00 WIB
loading...
Inter Milan dan Lazio Saling Jegal demi Mantan Penyerang Napoli
Inter Milan dan Lazio sedang berebut mantan penyerang Napoli, Dries Mertens. Dua klub Liga Italia itu siap saling jegal demi mendapatkan jasanya. Foto: nu.nl
A A A
NAPOLI - Inter Milan dan Lazio sedang berebut mantan penyerang Napoli, Dries Mertens. Dua klub Liga Italia itu siap saling jegal demi mendapatkan jasa pemain asal Belgia tersebut.

Baca Juga: Bhayangkara FC Ditahan Persib Bandung, Widodo: Jangan Salahkan Wasit

Menurut laporan dari Football Italia, Dries Mertens tidak akan menandatangani kontrak baru dengan Napoli yang habis pada 30 Juni 2022. Namun, dia diyakini ingin tetap bermain di Liga Italia.

Veteran berusia 35 tahun itu konon ingin bermain satu musim lagi sebelum gantung sepatu. Hanya saja, dia tak mau berseragam Napoli lagi dan menolak gaji 2,4 juta Euro per musim yang ditawarkan kepadanya.

Maklum, hingga 30 Juni, Mertens masih mendapat upah 4,5 juta Euro per musim. Jadi, itu dianggap terlalu turun. karena itu, dia harus mempertimbangkan langkah selanjutnya. Dia masih bisa di Italia dengan dua pilihan klub.

Pertama adalah Lazio, di mana dia akan bertemu kembali dengan mantan pelatih Napoli, Maurizio Sarri. Mertens dinilai cocok dengan formasi 4-3-3 yang diterapkan.

Klub lainnya adalah Inter. Jika hijrah ke Giuseppe Meazza, dia kemungkinan bisa bermain bersama rekan setimnya di timnas Belgia, Romelu Lukaku.

Masalahnya, I Nerazzurri tidak dapat membawa penyerang baru sampai Alexis Sanchez mengakhiri kontraknya dengan persetujuan bersama. Negosiasi sedang berlangsung dan sudah memakan waktu jauh lebih lama dari perkiraan.

Baca Juga: JIS, Stadion Kebanggaan Jakarta dan Indonesia

Terlepas dari hal itu, baik Inter maupun Lazio bisa mendapatkan Mertens secara gratis. Dengan catatan 13 gol dari total 37 laga musim lalu bersama Napoli, dia dianggap masih cukup tajam.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2147 seconds (11.252#12.26)