Victor Osimhen Bertekad Bawa Napoli Juara Liga Champions Musim Depan

Selasa, 26 Juli 2022 - 03:03 WIB
loading...
Victor Osimhen Bertekad Bawa Napoli Juara Liga Champions Musim Depan
Victor Osimhen Bertekad Bawa Napoli Juara Liga Champions Musim Depan. Foto: IST
A A A
NAPLES - Pemain Napoli Victor Osimhen punya ambisi besar untuk timnya pada musim 2022/2023. Ambisinya itu untuk membawa tim berjuluk Il Partenopei juara Liga Italia dan Liga Champions musim depan.

Musim lalu, Napoli hanya berada di posisi ketiga Liga Italia. Tim itu mengumpulkan 79 poin dari 38 laga.

Baca Juga: Vinicius Junior Sepakat Perbarui Kontrak hingga 2027

Dilansir dari Football Italia, Senin (25/7/2022), Victor Osimhen mengatakan sudah melupakan kegagalan meraih juara Liga Italia pada musim lalu. Pasalnya, dia ingin membuka lembaran baru agar timnya bisa meraih dua gelar bergengsi, yakni Liga Italia dan Liga Champions.

"Kami sangat dekat dengan Scudetto. Kami memberikan segalanya untuk memenangkannya, tapi itulah sepak bola. Itu dan tetap menjadi mimpi, kami akan mencoba lagi. Liga Champions, bagaimanapun juga merupakan mimpi dan kami mencapai itu," ucap Victor Osimhen.

Dia mengatakan timnya sudah berbenah lebih baik lagi untuk menyambut musim 2022-2023. Oleh karena itu, dia optimistis Napoli bisa berprestasi.

“Beberapa orang percaya kami akan kompetitif untuk Scudetto dan itu adalah pendapat yang saya hormati. Namun, saya pikir kami bisa melakukan banyak jauh lebih baik musim depan daripada yang terakhir," ucapnya

Victor Osimhen mengatakan akan berusaha bekerja keras dengan menampilkan permainan terbaiknya. Tujuannya agar bisa berkontribusi maksimal dalam perjalanan Napoli di musim 2022-2023.

“Kami akan melakukan segalanya untuk meningkatkan lagi. Kami sangat termotivasi. Napoli masih kuat, pasti kuat. Saya suka melihat tim saya dan saya pikir mereka selalu yang terkuat," ucapnya.
(sto)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1424 seconds (11.252#12.26)