Enea Bastianini Sesumbar Siap 100 Persen di Paruh Kedua MotoGP 2022

Selasa, 26 Juli 2022 - 19:00 WIB
loading...
Enea Bastianini Sesumbar Siap 100 Persen di Paruh Kedua MotoGP 2022
Enea Bastianini mengaku siap 100 persen untuk mengarungi paruh kedua MotoGP 2022. Pembalap Gresini Racing itu mengaku sudah belajar dari kesalahan sebelumnya. Foto: rctiplus.com
A A A
BOLOGNA - Enea Bastianini mengaku siap 100 persen untuk mengarungi paruh kedua MotoGP 2022 . Pembalap Gresini Racing berjuluk The Best itu sudah belajar dari kesalahan yang sebelumnya terjadi.



MotoGP 2022 akan memasuki paruh musim akibat dibatalkanya balapan di Sirkuit KymiRing, Finlandia. Seri berikutnya akan berlangsung di Sirkuit Silverstone, Inggris, Minggu (7/8/2022).

Para pembalap sedang menikmati liburan untuk memulihkan diri sebelum tampil kembali ke linasan. Tak terkecuali Bastianini yang bertekad bangkit untuk mendapatkan hasil bagus di Inggris.

Bastianini saat ini berada di posisi kelima di klasemen sementara dengan 105 poin. Dia mencatat tiga kemenangan dan tiga podium. Namun, di empat balapan terakhir, dia gagal masuk tiga besar.

Pembalap asal Italia itu mengakui setiap pembalap tidak bisa terus-menerus berada di atas dalam ajang balapan. Tapi, dia menilai kegagalan meraih podium di empat balapan terakhir menjadi pelajaran agar tidak melakukan kesalahan lagi.

"Di dunia motorsport, Anda mengalami pasang surut. Yang penting adalah pulih dengan cepat dan memahami apa yang terjadi dan apa kesalahannya," kata Bastianini dilansir dari Motorcycle Sports.

Pembalap berusia 24 tahun itu mengaku kondisinya baik-baiknya saja jelang paruh kedua MotoGP 2022. Bastianini menjelaskan sudah siap sepenuhnya untuk tampil balapan kembali.



"Saya baik-baik saja dalam perjalanan kami, kami telah mengisi ulang baterai kami dan saya siap untuk paruh kedua musim ini," pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1296 seconds (0.1#10.140)