Christian Eriksen Terpukau Ide Erik ten Hag Bangkitkan Manchester United

Rabu, 27 Juli 2022 - 09:30 WIB
loading...
Christian Eriksen Terpukau Ide Erik ten Hag Bangkitkan Manchester United
Manchester United (MU) resmi mengontrak Christian Eriksen hingga musim panas 2025. Gelandang asal Denmark itu mengaku terpukau dengan ide Erik Ten Hag. Foto: manutd.com
A A A
MANCHESTER - Manchester United (MU) resmi mengontrak Christian Eriksen hingga musim panas 2025. Gelandang asal Denmark itu mengaku terpukau dengan ide Erik Ten Hag untuk membangkitkan Setan Merah.

Baca Juga: Osas Saha Gabung Persita: Saya Tinggal di Tangerang, Pastinya Bangga!

Rumor mengenai kedatangan Eriksen ke Old Trafford sudah berhembus kencang dalam beberapa waktu ke belakang. Terlebih, dia berstatus agen bebas setelah kontraknya tidak diperpanjang Brentford.

MU tidak perlu mengeluarkan biaaya untuk memboyong Eriksen. Klub Liga Inggris itu mengumumkan kedatangannya melalui media sosial.

“Eriksen menjadi rekrutan kedua Ten Hag setelah menyetujui transfer gratis, dia sangat suka merapat ke Old Trafford,” jelas MU di laman resmi.

Eriksen kemudian mengungkap peran Ten Hag terkait proses kedatangannya ke MU. Dia mengaku terpukau dengan ide-ide juru taktik asal Belanda mengenai bagaimana membangkitkan The Red Devils yang sedang tertidur lelap.

“Saya adalah pria yang selalu ingin bermain sepak bola, dan saya pikir pelatih datang dengan ide-ide yang dia miliki, berdasarkan percakapan saya dengannya, saya melihat diri saya bermain di Manchester,” kata Eriksen.

“Dan di saat yang sama, ini adalah klub yang sangat besar, jika Anda mencgucapkannya dimana saja, orang akan tahu dari mana klub ini berasal, mereka tahu dari mana penduduk setempat berasal.”

Baca Juga: Neymar Semringah PSG Cetak Hat-trick Kemenangan Lawan Klub Raksasa Jepang

“Klub ini memiliki sejarah besar, dan ada perasaan menyenangkan karena menjadi bagian dari sesuatu yang besar dalam sejarah,” pungkasnya.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2230 seconds (11.252#12.26)