Rossi Pensiun dan Marquez Cedera, Direktur Sirkuit Ricardo Tormo Takut Pemasukan Menurun

Rabu, 27 Juli 2022 - 17:03 WIB
loading...
Rossi Pensiun dan Marquez Cedera, Direktur Sirkuit Ricardo Tormo Takut Pemasukan Menurun
Direktur Sirkuit Ricardo Tormo, Gonzalo Gobert-Cezanne, mengeluhkan kondisi MotoGP di masa depan. Ini berkaitan dengan pensiunnya Valentino Rossi dan cedera yang menimpa Marc Marquez / Foto: Kolase
A A A
RICARDO TORMO - Direktur Sirkuit Ricardo Tormo, Gonzalo Gobert-Cezanne, mengeluhkan kondisi MotoGP di masa depan. Ini berkaitan dengan pensiunnya Valentino Rossi dan cedera yang menimpa Marc Marquez.

Gobert-Cezanne menuturkan bahwa Rossi dan Marquez merupakan salah satu pembalap yang memiliki basis penggemar yang banyak di seluruh dunia. Tapi dengan absennya mereka membuat Direktur Sirkuit Ricardo Tormo takut pemasukkannya menurun.

BACA JUGA: Lewis Hamilton Isyaratkan Pensiun dari F1 2 Tahun Lagi

Artinya, situasi ekonomi bakal semakin tidak mudah untuk masa depan. "Kami berbicara buruk dan takut dengan pengunduran diri Rossi. Kami selalu menganggap pengunduran dirinya sebagai peristiwa besar," kata Gonzalo dikutip dari Motosan, Rabu (27/7/2022).

"Rossi memiliki banyak pengikut di Spanyol, begitu pula dengan Marc dan kemenangan di MotoGP tidak lagi seratus persen (akan terjadi) di Spanyol. Itu juga mengikis kemampuan membayar penggemar," lanjutnya.

BACA JUGA: Alex Marquez Gabung Gresini, sang Kakak Diharapkan Menyusul

Saat ini Marquez masih fokus pada proses pemulihan cedera lengannya. Belum diketahui kapan pembalap Repsol Honda itu bakal tampil di ajang balap kuda besi MotoGP 2022.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1425 seconds (10.101#12.26)