Conor McGregor Hadapi Mayweather, Presiden UFC: Omong Kosong!

Rabu, 27 Juli 2022 - 22:03 WIB
loading...
Conor McGregor Hadapi Mayweather, Presiden UFC: Omong Kosong!
Conor McGregor dirumorkan berniat untuk menghadapi Floyd Mayweather Jr. Kabar ini pertama kali muncul dari media di Inggris / Foto: Givemesport
A A A
NEW YORK - Conor McGregor dirumorkan berniat untuk menghadapi Floyd Mayweather Jr. Kabar ini pertama kali muncul dari media di Inggris.

Menurut seorang sumber yang dilansir dari The Sun, Selasa (26/7/2022), McGregor hanya bersedia melakoni pertarungan melawan Mayweather secara resmi. Tentu saja hal tersebut akan mempertaruhkan rekor keduanya.

"Connor hanya akan bertarung asalkan Floyd bersedia mempertaruhkan rekor profesionalnya. Jadi pertarungan tidak akan menjadi eksibisi, itu akan menjadi pertarungan resmi," ujar sumber tersebut.

BACA JUGA: Punya 11 Jari Kaki, Danny Garcia Ungguli Jose Benavidez

Bahkan, sumber tersebut mengatakan bahwa pertarungan antara keduanya akan segera terealisasikan. Pasalnya, McGregor dan Mayweather disebut telah menyetujui kesepakatan untuk bisa bertarung.

"Kesepakatan sudah sangat dekat untuk dilakukan. Persyaratan pribadi telah disepakati kedua belah pihak," pungkasnya.

Namun Dana White sama sekali tidak percaya dengan hal tersebut. Dirinya meyakini pertarungan itu hanya sebuah omong kosong pihak tertentu saja yang tidak bertanggung jawab

BACA JUGA: UFC 280: Charles Oliveira Ancam Islam Makhachev

"Omong kosong, orang-orang itu semua hanya berbicara di media sosial. Daily Mirror atau apa pun namanya tabloid itu penuh dengan omong kosong," beber Dana White.

Hingga kini, McGregor pun belum menunjukkan tanda-tanda untuk kembali bertarung usai kekalahannya dari Dustin Poirier, Juli 2021 lalu. Pasalnya, McGregor yang kalah dalam pertarungan itu harus mengalami patah kaki yang cukup serius.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2309 seconds (0.1#10.140)