Ditonton Ronaldo, Christian Eriksen Cetak Gol Perdana untuk Manchester United

Kamis, 28 Juli 2022 - 06:51 WIB
loading...
Ditonton Ronaldo, Christian Eriksen Cetak Gol Perdana untuk Manchester United
Ditonton Ronaldo, Christian Eriksen Cetak Gol Perdana untuk Manchester United. Foto: Daily Mail
A A A
MANCHESTER - Manchester United menang telak 4-1 atas Wrexham AFC pada laga uji coba tertutup yang berlangsungRabu (27/7/2022). Pada laga tersebut, Christian Eriksen mencetak gol perdana untuk Manchester United.

Manchester United sudah kembali ke Inggris usai tur pramusim yang berlangsung di Thailand dan Australia. Namun, Setan Merah tidak bersantai, mereka menjajal klub kasta kelima Liga Inggris, Wrexham.

Baca Juga: Pesta Gol di Florida, Blaugrana Bantai The Herons

Laga tersebut berlangsung di pusat latihan Manchester Untied di Carrington. Menurut laporan Manchester Evening News, dua pemain anyar Manchester United yakni Christian Eriksen dan Lisandro Martinez tampil sejak menit awal.

Sementara itu, beberapa pemain top seperti Cristiano Ronaldo, Bruno Fernandes, dan Marcus Rashford tidak dimainkan. Mereka cuma menjadi penonton saat Manchester United melumat Wrexham dengan skor 4-1.

Eriksen langsung unjuk gigi meski baru bergabung dengan Manchester United. Pemain asal Denmark itu berhasil mencetak gol perdananya untuk Man United pada laga tersebut.

Sementara di lini belakang, Martinez dipasangkan dengan Raphael Varane. Namun sayang, Manchester United harus kebobolan satu gol.

Kendati demikian, tidak diketahui siapa pemain Manchester United yang mencetak tiga gol lainnya. Hal itu disebabkan karena pertandingan tersebut amat tertutup bagi media.

Eriksen dikontrak Manchester United usai dilepas Brentford. Eks pemain Inter Milan itu akan mengenakan jersey Setan Merah hingga musim panas 2025.

Sementara Martinez baru saja resmi diperkenalkan sebagai punggawa anyar Man United. Pemain asal Argentina itu didatangkan dari Ajax Amsterdam dengan mahar 55,3 juta Poundsterling atau sekitar Rp996 miliar.

Eriksen dan Martinez akan kembali beraksi di dua laga pramusim Man United selanjutnya. Setan Merah akan meladeni perlawanan Atletico Madrid di Ullevaal Stadium, Oslo pada Sabtu 30 Juli 2022, dan menghadapi Rayo Vallecano di Old Trafford pada Minggu 31 Juli 2022.
(sto)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1453 seconds (10.101#12.26)