PSG Enggan Rogoh Kocek Lebih Dalam, Transfer Milan Skriniar Terancam Batal

Kamis, 28 Juli 2022 - 21:01 WIB
loading...
PSG Enggan Rogoh Kocek Lebih Dalam, Transfer Milan Skriniar Terancam Batal
PSG Enggan Rogoh Kocek Lebih Dalam, Transfer Milan Skriniar Terancam Batal. Foto: Sempre Inter
A A A
LONDON - Drama transfer bek Inter Milan, Milan Skriniar, ke Paris Saint-Germain (PSG) terus berlanjut. Kini, PSG kabarnya ogah merogoh kocek lebih dalam sehingga transfer Skriniar, yang telah mencapai kesepakatan pribadi, terancam batal.

Sebagaimana diketahui, Skriniar disebut telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Les Parisiens –julukan PSG. Alhasil, sebenarnya selangkah lagi kepindahannya bisa dirampungkan, jika Inter telah menyepakati tawaran yang diberikan oleh klub raksasa Liga Prancis itu.

Baca Juga: Neymar Semringah PSG Cetak Hat-trick Kemenangan Lawan Klub Raksasa Jepang

Akan tetapi, kabarnya masih ada selisih sekitar 10 juta Euro (Rp152,6 miliar) antara mahar yang diminta Nerazzurri –julukan Inter dengan tawaran dari tim besutan Christophe Galtier tersebut. Sebab, Inter tetap bersikukuh untuk menjual bek asal Slovenia itu di harga 70 juta Euro (Rp1 triliun).

Dilansir dari Football Italia, Kamis (28/7/2022), perwakilan kedua klub bertemu di London pada Rabu malam kemarin untuk membahas situasi tersebut. Namun, pihak PSG dikabarkan enggan untuk meningkatkan tawaran mereka yang berada di angka 60 juta Euro (Rp915,8 miliar).

Pasalnya, Les Parisiens menilai biaya sebesar 70 juta Euro yang dipasang Inter terlalu mahal untuk bek berusia 27 tahun itu. Alasannya karena kontraknya hanya tersisa satu tahun lagi di Giuseppe Meazza.

Di sisi lain, Chelsea dilaporkan semakin serius untuk memboyong Skriniar ke Stamford Bridge. Itu terjadi seelah mereka gagal mendapatkan bek Sevilla, Jules Kounde, yang dilaporkan sebentar lagi bergabung dengan Barcelona.

Situasi tersebut sangat memungkinkan The Blues –julukan Chelsea- untuk menebus banderol yang dipasang Inter untuk pemain asal Slovakia itu. Sebab, sang pelatih, Thomas Tuchel, sangat membutuhkan satu bek tangguh di lini belakang skuadnya setelah baru mendapat Kalidou Koulibaly dari Napoli usai ditinggal Andreas Christensen dan Antonio Rudiger.

Nah, jika PSG tetap tidak mau menaikkan tawaran mereka sejumlah yang diminta oleh Nerazurri, maka kemungkinan besar kepindahan Skriniar ke Parc des Princes bisa gagal. Lalu, Chelsea akan membajak transfer tersebut.
(sto)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1251 seconds (10.177#12.26)