Jelang Lawan Bali United, Pelatih PSM Minta Jangan Ulang Insiden Suporter Meninggal

Jum'at, 29 Juli 2022 - 07:03 WIB
loading...
Jelang Lawan Bali United, Pelatih PSM Minta Jangan Ulang Insiden Suporter Meninggal
Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares memberikan nasihat pada suporter jelang laga pekan kedua Liga 1 2022-2023 kontra Bali United / Foto: Instagram Bernardo Tavares (@bernardotavares80)
A A A
PAREPARE - Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares memberikan nasihat pada suporter jelang laga pekan kedua Liga 1 2022-2023 kontra Bali United. Dalam konferensi persnya, ia mengaku tidak ingin insiden kecelakaan yang menewaskan suporter mereka pada 6 Juni lalu kembali terulang.

Pada 6 Juni 2022 lalu, PSM berduka. Salah satu suporter tewas karena mengalami kecelakaan saat sedang dalam perjalanan menuju stadion itu untuk mendukung PSM melawan Sulut United.

BACA JUGA: Skuad Timnas Vietnam U-16 Pincang Kehilangan 4 Bintang di Piala AFF U-16 2022

Suporter bernama Ilham Darmawan (24) membawa sepeda motor dalam kecepatan tinggi. Tak sadar, dia menabrak bagian belakang mobil dump truck yang terparkir hingga akhirnya dia terpental.

Peristiwa ini pun meninggalkan duka mendalam bagi Tavares. Karena itu, sebelum laga melawan Bali United itu mengatakan di samping membutuhkan dukungan penuh para suporter, dia juga ingin keselamatan diutamakan.

BACA JUGA: Media Vietnam Ungkap Timnas Vietnam U-16 Kelelahan sebelum Tiba di Yogyakarta

"Sebelum bicara tentang pertandingan, saya mau beri nasihat kepada suporter. Tentu kita mau full stadium, kita mau big suport untuk tim, tapi saya tidak lupa pertandingan terakhir main di sini pada 6 juni ketika ada satu suporter mengalami insiden," tutur Tavares, Kamis (28/7/2022).

"Jadi mohon dengan sangat ketika kalian pergi maupun pulang dari stadium, berkendaralah yang baik dan aman," pesannya.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2097 seconds (11.252#12.26)