Mike Tyson Mengkhawatirkan: Ramal Mati Makin Dekat, Berjalan Dibantu Tongkat

Kamis, 28 Juli 2022 - 23:28 WIB
loading...
Mike Tyson Mengkhawatirkan: Ramal Mati Makin Dekat, Berjalan Dibantu Tongkat
Kondisi Mike Tyson Mengkhawatirkan, Berjalan Dibantu Tongkat/The Sun
A A A
Kondisi Mike Tyson di usia 56 tahun mengkhawatirkan ketika difoto sedang berjalan masuk ke sebuah hotel memakai tongkat. Kondisi Mike Tyson yang di masa muda dikenal garang hingga dijuluki Pria Terjahat di Planet, kini makin menua.

Pria terjahat di Planet Mike Tyson difoto menggunakan tongkat saat tiba di sebuah hotel di New York. Pria 56 tahun itu bergerak perlahan saat berjalan ke pintu masuk gedung menggunakan tongkat kemarin.



Tyson tampil kasual dengan atasan pink dan celana pendek krem, lengkap dengan tongkat berjalan. Ada apa Mike? Mantan petinju juara dunia kelas berat itu mengungkapkan awal bulan ini di podcast Hotboxin-nya bahwa dia yakin dia akan mati "segera".

Dan bagaimana dia digambarkan menggunakan tongkat untuk bantuan. Tyson baru-baru ini berkata: "Kita semua pasti akan mati suatu hari nanti. Kemudian, ketika saya melihat ke cermin, saya melihat bintik-bintik kecil di wajah saya. Saya berkata, 'Wow. Itu berarti tanggal kedaluwarsa saya sudah dekat, sangat cepat.''

Tyson berjalan dengan bantuan tongkat meskipun rekaman latihan baru-baru ini menunjukkan legenda kelas berat itu terlihat setajam biasanya. Mantan juara masih berlatih secara teratur.

Dan dalam rekaman yang diposting online Tyson memamerkan beberapa tembakan tubuh brutal dengan pertahanan yang apik, membuktikan bahwa dia masih bisa melakukannya. Tyson baru-baru ini memberikan putusannya tentang siapa yang akan menang dalam pertempuran bentrokan Inggris antara Tyson Fury dan Anthony Joshua.



Raja Gipsi telah mengkonfirmasi bahwa dia akan keluar dari masa pensiunnya untuk melawan AJ - tetapi hanya jika pertarungan itu dilakukan secara gratis. Dan Tyson menganggap Fury yang tak terkalahkan "terlalu sulit dipahami" untuk Joshua, dan akan menjadi yang teratas.

Dia mengatakan kepada Fight Hype TV: "Anda tahu saya mencintai Joshua, tetapi saya pikir Tyson terlalu sulit dipahami dan dia [Joshua] tidak akan memukulnya."

Dia menambahkan: ''Dengar, kami menjaganya dengan jujur, saya sangat menyukai Joshua, mungkin dia memukul lebih keras daripada [Deontay] Wilder – tetapi dia tidak memukul lebih cepat dari Wilder. Jika dia tidak memukul lebih cepat dari Wilder, dia tidak akan menyentuh orang ini dan itulah yang saya lihat.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1941 seconds (0.1#10.140)