Liverpool vs Manchester City: The Reds Tanpa Alisson Becker dan Diogo Jota di Community Shield

Jum'at, 29 Juli 2022 - 14:01 WIB
loading...
Liverpool vs Manchester City: The Reds Tanpa Alisson Becker dan Diogo Jota di Community Shield
The Reds Tanpa Alisson Becker dan Diogo Jota di Community Shield. Foto: IST
A A A
LEICESTER - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, memastikan Alisson Becker dan Diogo Jota tidak akan tampil menghadapi Manchester City di ajang Community Shield . Kedua pemain tersebut masih belum pulih dari cedera.

Liverpool akan menghadapi Manchester City di ajang Community Shield di Stadion King Power, Sabtu (30/7/2022) pukul 23.00 WIB. Ajang tersebut mempertemukan Liverpool sebagai juara Piala FA dan Manchester City sebagai juara Liga Inggris.



Mohamed Salah dan kawan-kawan berambisi mengalahkan Manchester City untuk meraih gelar tersebut. Pasalnya Liverpool terakhir kali meraih gelar Community Shield pada 2006.

Namun, Liverpool tidak akan diperkuat oleh Alisson dan Jota di pertandingan nanti. Kedua pemain tersebut masih harus menepi untuk menjalani pemulihan cedera.

Kepastian tersebut diungkapkan oleh Juergen Klopp. Pelatih asal Jerman itu mengatakan Alisson baru bisa kembali tampil bersama Liverpool, ketika menghadapi Fulham di laga perdana Liga Inggris 2022/2023, sedangkan Jota masih belum diketahui untuk bisa kembali bermain dalam waktu dekat.

"Alisson berlatih hari ini, lebih dari sehari sebelumnya. Dia akan siap untuk Fulham (pada 6 Agustus) tetapi tidak untuk akhir pekan. Diogo, sayangnya, itu akan memakan waktu cukup lama," kata Klopp dilansir dari ESPN, Jumat (29/7/2022).

"Diogo (Jota), sayangnya, itu akan memakan waktu cukup lama," ucapnya.

Lebih lanjut, Klopp mengatakan penting untuk Liverpool meraih gelar Community Shield. Namun ia menilai ajang tersebut tidak akan penting, jika timnya gagal meraih gelar tersebut.

"Ini sangat penting, ini adalah kompetisi piala domestik terakhir yang belum kami menangkan, jadi kami akan mencobanya. Kalau menang itu kompetisi yang sangat penting, tapi kalau kalah, itu jadi kurang penting," tutupnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1106 seconds (0.1#10.140)