Nonton ASEAN Para Games di Vision+, Meriahnya Pesta Olahraga Difabel Asia Tenggara

Jum'at, 29 Juli 2022 - 10:00 WIB
loading...
Nonton ASEAN Para Games di Vision+, Meriahnya Pesta Olahraga Difabel Asia Tenggara
Nonton ASEAN Para Games di Vision+, Meriahnya Pesta Olahraga Difabel Asia Tenggara. Foto: MNC Media
A A A
JAKARTA - Pesta olahraga difabel Asia Tenggara bertajuk ASEAN Para Games kembali diselenggarakan tahun ini, setelah dibatalkan di Filipina tahun 2020 lalu akibat melonjaknya Covid-19. Kini, giliran Indonesia menjadi tuan rumah.

ASEAN Para Games 2022 akan diselenggarakan di kota Surakarta, Jawa Tengah, mulai 30 Juli hingga 6 Agustus 2022 mendatang. Lokasi utama pertandingan ini adalah di Stadion Manahan yang berkapasitas kurang lebih 25.000 penonton.

Pada pesta olahraga ini, ada 14 cabang olahraga yang akan dipertandingkan, yaitu:

1. Goal Ball
2. Sitting Volleyball
3. Para Badminton
4. Power Lifting
5. Para Chess
6. Para Archery
7. Blind Judo
8. Para Table Tennis
9. Wheelchair Tennis
10. Boccia
11. Para Athletic
12. Para Swimming
13. Wheelchair Basket Ball
14. CP Football

Untuk menyaksikan seluruh pertandingan di ASEAN Para Games 2022, Anda bisa streaming di Vision+ secara live. Dengan fitur Catch Up, Anda juga bisa menyaksikan berbagai pertandingan selama 7 hari ke belakang sehingga Anda tak perlu khawatir jika ketinggalan pertandingannya.

“ASEAN Para Games 2022 merupakan ajang olahraga yang sangat disambut antusias oleh masyarakat Indonesia, terlebih karena Indonesia menjadi tuan rumahnya. Untuk memfasilitasi masyarakat dalam mendukung tim Indonesia, Vision+ menyiarkan pertandingan ASEAN Para Games yang bisa disaksikan secara live,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1391 seconds (0.1#10.140)