Hasil Liga 1 2022/2023 PSM vs Bali United: Juku Eja Bungkam Juara Bertahan

Jum'at, 29 Juli 2022 - 18:38 WIB
loading...
Hasil Liga 1 2022/2023 PSM vs Bali United: Juku Eja Bungkam Juara Bertahan
PSM Makassar meraup tiga poin penting usai mengalahkan juara bertahan Liga 1 Bali United/Foto/Twitter
A A A
PAREPARE - PSM Makassar meraup tiga poin penting usai mengalahkan juara bertahan Liga 1 Bali United. Juku Eja menang meyakinkan 2-0 pada pekan kedua Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora BJ Habibie, Jumat (29/7/2022) sore WIB.

Jalannya pertandingan babak pertama, PSM Makassar dan Bali United sama-sama menunjukan tempo permainan cepat untuk melakukan serangan. Beberapa peluang didapatkan oleh kedua tim, namun masih belum ada gol yang dapat tercipta hingga 10 menit pertama.

Baca juga: Link Live Streaming RCTI Plus, Arsenal vs Sevilla: Pemantapan Akhir The Gunners

Setelahnya, PSM mampu menguasai jalannya pertandingan dengan lebih baik dan menggempur pertahanan Bali United. Namun, tidak ada peluang yang dapat dimanfaatkan untuk menjadi sebuah gol.

Setelah cukup kesulitan menghadapi pertahanan Bali United, PSM akhirnya dapat memecah kebuntuan pada menit ke-28 berkat gol yang diciptakan oleh Everton De Mendonca memanfaatkan tendangan penalti. PSM pun akhirnya mampu unggul atas Bali United 1-0.

Baca juga: Liverpool vs Manchester City: The Reds Tanpa Alisson Becker dan Diogo Jota di Community Shield

Setelah tertinggal, Bali United berusaha bangkit dan meningkatkan ritme permainan mereka. Hal tersebut pun membuat PSM cukup kesulitan untuk bisa kembali menunjukkan dominasinya di pertandingan tersebut.

Hingga babak pertama berakhir, tidak ada gol tambahan yang dapat diciptakan oleh kedua tim. PSM Makassar pun berhasil mengungguli Bali United dengan skor 1-0 hingga turun minum.

Memasuki babk kedua, Bali United terus berusaha untuk bangkit sejak babak kedua dimulai. Meski mendapatkan beberapa peluang berharga, Bali United masih belum dapat mencetak gol untuk mengimbangi perolehan poin dari PSM.

Meski sempat tertekan, PSM secara perlahan mampu mengimbangi ritme permainan yang ditunjukkan Bali United. Kini kedua tim pun cukup berimbang untuk melakukan serangan di waktu tersisa.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1267 seconds (10.177#12.26)