Bahagia di AS Roma, Tammy Abraham Belum Tertarik Kembali ke Liga Inggris

Minggu, 31 Juli 2022 - 03:00 WIB
loading...
Bahagia di AS Roma, Tammy Abraham Belum Tertarik Kembali ke Liga Inggris
Bahagia di AS Roma, Tammy Abraham Belum Tertarik Kembali ke Liga Inggris. Foto: IST
A A A
ROMA - Penyerang AS Roma , Tammy Abraham, mengaku bahagia bermain di Liga Italia bersama i Giallorossi -julukan AS Roma. Hal tersebut membuatnya belum memiliki ketertarikan untuk kembali berlaga di Liga Inggris.

Roma membeli Abraham dari Chelsea di bursa transfer musim panas 2021 lalu. Tim asuhan Jose Mourinho itu harus mengeluarkan uang sebesar 44 juta euro atau senilai Rp695 miliar untuk mendapatkan Abraham.

Baca Juga: AS Roma Berpeluang Juara Liga Italia 2022/2023, Ini Analisis Paulo Dybala

Pemain asal Inggris itu mendapatkan kontra selama lima musim bersama Roma dan mendapatkan gaji sebesar 4,5 juta euro atau setara dengan Rp76 miliar per musim. Sementara dalam kesepakatan transfer dengan Roma, Chelsea memiliki opsi pembelian kembali

Meski baru menjalani musim perdana di Roma, tetapi Abraham berhasil menunjukkan penampilan apik dengan mencetak 27 gol dan lima assist dari 53 penampilan di semua kompetisi. Penampilan apiknya tersebut berhasil mempersembahkan gelar Liga Konferensi Eropa.

Semenatra di bursa tarnsfer musim panas 2022, Chelsea dikabarkan tertarik untuk memulangkan usai Romelu Lukaku dipinjamkan ke Inter Milan. Namun pemain berusia 23 tahun sudah menentukan nasibnya.

Abraham mengaku sejak pertama kali datang ke Roma, seperti berada dirumah sendiri. Dia pun mengatakan belum tertarik untuk kembali berkarier di Liga Inggris, karena di Italia bisa menunjukkan penampilan terbaiknya.

"Tidak. Hari pertama saya tiba di Roma, saya merasa seperti di rumah sendiri. Saya tidak terburu-buru untuk kembali ke Premier League karena saya bisa mengekspresikan cara saya bermain di sini," kata Abraham dilansir dari Metro, Sabtu (30/7/2022).

Lebih lanjut, Abraham mengaku bahagia bermain di Liga Italia. Dia pun menjelaskan tidak memikirkan masa depannya, tetapi lebih menikmati karirnya saat ini bersama Roma.

"Di Italia saya merasa bahagia dalam segala hal. Percayalah, saya tidak memikirkan masa depan, tetapi hanya tentang masa kini," pungkasnya.
(sto)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0915 seconds (10.55#12.26)