Gareth Bale Sambangi Sesi Latihan Real Madrid di Amerika Serikat

Sabtu, 30 Juli 2022 - 23:00 WIB
loading...
Gareth Bale Sambangi Sesi Latihan Real Madrid di Amerika Serikat
Gareth Bale nampaknya masih kangen dengan Real Madrid. Gelandang Los Angeles FC itu menyambangi sesi latihan Los Blancos jelang bentrok Juventus. Foto: real madrid
A A A
LOS ANGELES - Gareth Bale nampaknya masih kangen dengan Real Madrid yang sudah ditinggalkannya. Gelandang yang kini membela Los Angeles FC itu menyempatkan diri menyambangi sesi latihan Los Blancos jelang bentrok Juventus.

Baca Juga: Bima Sakti: Kualitas Pemain Timnas Indonesia U-16 Merata di Piala AFF U-16 2022

Kontrak Bale bersama Madrid tidak diperpanjang pada musim panas tahun ini. Alhasil, pemain asal Wales itu terpaksa angkat kaki dari Santiago Bernabeau dengan status bebas transfer.

Bale kemudian dikontrak Los Angeles FC yang merupakan klub MLS. Dia sudah tampil dua laga dan mencetak satu gol perdana di Negeri Paman Sam.

Namun, Bale nampaknya masih merindukan kawan-kawan lamanya di Madrid. Pemain berusia 33 tahun itu lalu mengunjungi pemusatan latihan Madrid selama pramusim di University of California, Los Angeles, Sabtu (30/7/2022).

Armada Carlo Ancelotti terlihat tengah mempersiapkan diri jelang menghadapi Juventus pada lanjutan tur pramusim. Bale menyaksikan mereka berlatih dari pinggir lapangan.

Meski sempat dirumorkan tidak bahagia selama di Madrid, Bale tampak riang gembira bertemu mantan rekan setimnya. Berdasarkan foto-foto yang diunggah laman resmi klub, dia nampak bercanda tawa sembari bersalaman dan berpelukan.

Benzema nampak bersalaman Karim Benzema, Luka Modric, Casemiro, Eduardo Camavinga dan Vinicius Junior. Tak hanya pemain lama, Bale juga tampak bersilaturahmi dengan bek anyar, Antonio Rudiger.

Baca Juga: Drawing Piala Dunia Amputasi 2022: Indonesia di Grup Sulit

Bale juga bercengkerama dengan mantan pelatihnya, Ancelotti. Suasana latihan Madrid berlangsung dengan penuh kehangatan.

Laga Madrid kontra Juventus akan dihelat Minggu (31/7/2022). Mereka bakal bentrok di Rose Bowl Stadium, Pasadena.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1489 seconds (11.210#12.26)