Bobol Gawang Manchester City, Darwin Nunez Samai Rekor Mohamed Salah

Minggu, 31 Juli 2022 - 12:02 WIB
loading...
Bobol Gawang Manchester City, Darwin Nunez Samai Rekor Mohamed Salah
Darwin Nunez menyamai rekor Mohamed Salah usai mencetak gol ke gawang Manchester City/Foto/Twitter
A A A
LEICESTER - Penyerang anyar Liverpool Darwin Nunez menyamai rekor Mohamed Salah usai mencetak gol ke gawang Manchester City pada laga Community Shield 2022 , Sabtu (30/7/2022). Nunez membantu The Reds mengangkat trofi pertama musim ini usai menang 3-1 di King Power Stadium.

Nunez bergabung dengan The Reds di awal bursa transfer musim panas 2022. Pemain asal Uruguay itu sudah menjalani beberapa laga uji coba pramusim bersama The Reds.



Dia dihadapkan dengan laga resmi pertama yakni final Community Shield 2022 melawan Manchester City di King Power Stadium. Di laga ini, Liverpool berhasil keluar menjadi juara karena menang 3-1.

Nunez tampil di pertengahan babak kedua tepatnya menit ke-59 menggantikan Roberto Firmino. Kala itu Liverpool sedang unggul 1-0 melalui gol Trent Alexander Arnold di babak pertama.



Sepuluh menit pasca Nunez masuk, Manchester City dapat menyamakan kedudukan melalui kaki Julian Alvarez (70’). Sampai akhirnya The Reds kembali unggul melalui gol penalti Mohamed Salah (83’).

Nunez terus berkontribusi pada serangan-serangan Liverpool. Sampai akhirnya dia turut menyumbangkan golnya pada masa injury time hasil assist dari Robertson. Akhirnya Liverpool menang 3-1.

Gol ini menjadi catatan positif tersendiri bagi Nunez di Liverpool. Berdasarkan akun Twitter OptaJoe, dia menjadi pemain keempat yang mencetak gol pada laga debut di bawah tim asuhan Jurgen Klopp.

Sebelumnya catatan serupa telah dibukukan pemain seperi Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Virgil Van Dijk. Dari sini, prediksi bahwa Nunez akan menjadi bintang di Liverpool dapat terwujud.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1004 seconds (0.1#10.140)