Sejarah Timnas Basket Kursi Roda Putra 3x3 Indonesia di ASEAN Para Games 2022!

Minggu, 31 Juli 2022 - 15:13 WIB
loading...
Sejarah Timnas Basket Kursi Roda Putra 3x3 Indonesia di ASEAN Para Games 2022!
Timnas Basket Kursi Roda Putra 3x3 Indonesia sukses membalaskan dendam sekaligus merebut medali perunggu di ASEAN Para Games 2022. Foto: Yova Adhiansyah/Sindonews
A A A
SOLO - Timnas Basket Kursi Roda Putra 3x3 Indonesia sukses membalaskan dendam sekaligus merebut medali perunggu di ASEAN Para Games 2022 . Ini merupakan sebuah pencapaian terbaik untuk pasukan Fajar Brillianto setelah gagal merebut kemenangan di tiga pertandingan terakhir melawan Filipina, Thailand, dan Kamboja.



Timnas Basket Kursi Roda Putra 3x3 Indonesia tampil beda pada pertandingan perebutan medali perunggu ini. Sejak awal mereka mampu memberikan tekanan kepada pemain Kamboja.

I Komang Suparta, yang menjadi pemain andalan Timnas Basket Kursi Roda Putra 3x3 Indonesia tampil sebagai pemain yang rajin menyumbangkan poin untuk tim Merah Putih. Total, dia menyumbangkan empat angka untuk Indonesia.

Penampilan I Komang Suparta seperti menyetrum pemain lain untuk mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya. Hasilnya, Timnas Basket Kursi Roda Putra 3x3 Indonesia sukses menyudahi perlawanan Kamboja dengan skor 9-5.



Ini merupakan medali perunggu pertama yang diraih Timnas Basket Kursi Roda Putra 3x3 Indonesia di ajang dua tahunan ini. Tentunya keberhasilan ini semakin menambah semangat para pemain untuk menambah perbendaharaan medali di nomor 5x5.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2424 seconds (0.1#10.140)