Max Verstappen Lebih Suka Balapan dengan Charles Leclerc ketimbang Lewis Hamilton

Minggu, 31 Juli 2022 - 19:00 WIB
loading...
Max Verstappen Lebih Suka Balapan dengan Charles Leclerc ketimbang Lewis Hamilton
Max Verstappen memuji rivalnya, Charles Leclerc jelang balapan GP Hungaria 2022. Dia menyebut jagoan Scuderia Ferrari itu sebagai pria yang baik hati. Foto: express.co.uk
A A A
BUDAPEST - Pembalap Red Bull, Max Verstappen memuji rivalnya, Charles Leclerc jelang balapan GP Hungaria 2022. Dia menyebut jagoan Scuderia Ferrari itu sebagai pria yang baik hati.



GP Hungaria 2022 akan berlangsung di Sirkuit Hungaroring, Minggu (31/7/2022) malam. Jawara Formula 1 (F1) 2021itu diperkirakan akan bersaing ketat dengan Leclerc yang menjadi rival utamanya.

Saat kualifikasi, pembalap Mercedes AMG Petronas, George Russell menjadi yang tercepat. Pembalap asal Inggris itu meraih pole position setelah mencatatkan waktu 1 menit dan 17,377 detik.

Sedangkan Verstappen hanya mampu finis di posisi ke-10. Rider asal Belanda itu pun harus rela start jauh di belakang Leclerc.

Soalnya, Leclerc menempati posisi ketiga saat kualifikasi. Artinya, dia berpeluang besar mengasapi Verstappen pada balapan nanti.

“Saya pikir kami juga melawan pesaing yang sangat dihormati, dalam hal ini Ferrari," ucap Verstappen, dilansir dari Crash.

Menariknya, Verstappen justru memuji Leclerc sebelum balapan dimulai. Dia mengaku lebih suka pertarungan tahun ini dengan Leclerc. Sebab, pesaingnya itu dianggap sebagai pria yang baik hati.



Verstappen menyatakan lebih suka balapan melawan Leclerc ketimbang dengan Lewis Hamilton. “Saya lebih suka apa (pertarungan dengan Leclerc) yang kami miliki sekarang,” kata Verstappen.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1855 seconds (0.1#10.140)