Persikabo 2 Kali Menang di Liga 1, Djadjang Nurdjaman Bersyukur

Senin, 01 Agustus 2022 - 01:00 WIB
loading...
Persikabo 2 Kali Menang di Liga 1, Djadjang Nurdjaman Bersyukur
Persikabo 1973 meraih kemenangan kedua di Liga 1 2022/2023 saat melawan Dewa United. Pelatih Djadjang Nurdjaman sangat bersyukur dengan hegemoni ini. Foto: Muammar Yahya HerdanaMPI
A A A
TANGERANG - Persikabo 1973 meraih kemenangan kedua di Liga 1 2022/2023 saat melawan Dewa United. Pelatih Djadjang Nurdjaman sangat bersyukur dengan hegemoni ini.



Duel Dewa United vs Persikabo berlangsung di Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (31/7/2022) sore. Meski menjadi tim tamu, Laskar Padjajaran sukses meraih kemenangan 3-1.

Ini kemenangan kedua Persikabo di Liga 1 musim ini. Pada laga pertama mereka juga bisa menundukan Persebaya Surabaya 1-0.

Hasil itu membuat Persikabo naik ke posisi dua klasemen sementara dengan enam poin. Mereka di bawah Madura United yang lebih unggul produktivitas.

Ini sebabnya Djanur-sapaan Djadjang Nurdjaman-merasa sangat bersyukur dengan torehan ini. Sebab, ini membuktikan kalao Persikabo bisa bersaing.

“Pertama-tama saya ingin mengucapkan rasa syukur, Alhamdulillah di pertandingan kedua kali ini kami diberikan kegembiraan dengan meraih tiga poin di kandang Dewa United,” ujar Djanur saat konferensi pers.

Pelatih berusia 63 tahun itu pemuji permainan anak asuhnya. Djanur merasa pasukannya telah melaksanakan instruksi dengan sangat baik.

“Saya mengapresiasi setiap pemain yang telah menjalankan instruksi dengan cepat Sehingga kami bisa mencetak tiga gol dan kemasukan satu gol,” sambungnya.

Namun, Djanur mengingatkan anak asuhnya agar tidak terlena. Pasalnya, jalan Persikabo masih sangat panjang untuk bisa bersaing memperjuangkan gelar Liga 1 musim ini.



“Tetapi saya ingatkan kepada para pemain, ini baru dua pertandingan perjalanan masih panjang, jadi tetap rendah hati,” pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2617 seconds (0.1#10.140)