Bentrok Persebaya Surabaya, Persita Tangerang Ambisi Jaga Konsistensi

Senin, 01 Agustus 2022 - 19:00 WIB
loading...
Bentrok Persebaya Surabaya, Persita Tangerang Ambisi Jaga Konsistensi
Persita Tangerang bakal menyambangi Persebaya Surabaya untuk melakoni laga kedua Liga 1 2022/2023. Konsistensi jadi senjata utama Pendekar Cisadane untuk menang. Foto: LIB
A A A
SURABAYA - Persita Tangerang bakal menyambangi Persebaya Surabaya untuk melakoni laga kedua Liga 1 2022/2023. Konsistensi jadi senjata utama Pendekar Cisadane untuk kembali meraih kemenangan.



Persita memang kandas penyisihan Grup A Piala Presiden 2022. Tapi, mereka bisa memenangi dua laga terakhirnya kontra Dewa United (2-1) dan Persis Solo (1-0).

Hegemoni itu berlanjut pada laga pertama Liga 1 musim ini kontra Persik Kediri. Tampil sebagai tuan rumah, mereka menang 2-0.

Konsistensi itu akan diuji Persebaya yang sudah menanti di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin (1/8/2022) malam. Pelatih Alfredo Vera optimitis Persita dapat mendulang lagi tiga poin.

"Pertandingan kedua nanti akan sangat penting. Karena kami mau menjaga konsistensi dan tren positif sejak pertandingan pertama," ucap Vera, dilaman resmi LIB.

Misi tim tamu menjaga catatan positif mungkin saja terpenuhi. Pasalnya, Persebaya belum berada dalam performa terbaiknya seperti musim lalu.

Tuan rumah bahkan harus kalah 1-0 dari Persikabo 1973 pada pertandingan sebelumnya. Lini depan Persebaya tidak mampu mencetak gol kala sowan ke Bogor.

Namun Vera tetap mewaspadai kekuatan muda Persebaya. Pasalnya, mereka ditangani Aji Santoso yang terkenal sering mengorbitkan talenta potensial.

"Mereka sama seperti kami ada banyak pemain baru dan butuh waktu juga. Tapi, yang penting, saya fokus ke Persita dan semoga kami bisa dapat kemenangan," ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1699 seconds (0.1#10.140)