Bima Sakti Cuek Kekuatan Timnas Indonesia U-16 Dimata-matai Lawan

Senin, 01 Agustus 2022 - 23:59 WIB
loading...
Bima Sakti Cuek Kekuatan Timnas Indonesia U-16 Dimata-matai Lawan
Penampilan timnas Indonesia U-16 menjadi tontonan pelatih lawan/Foto/PSSI
A A A
SLEMAN - Penampilan timnas Indonesia U-16 menjadi tontonan pelatih lawan. Permainan Garuda Asia diintip saat mengalahkan Filipina U-16 pada laga pembuka Grup A Piala AFF U-16 2022, Minggu (31/7/2022).

Laga melawan Filipina U-16 berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta. Timnas Indonesia U-16 menang dengan skor 2-0.



Gol mereka tercipta dari bunuh diri pemain belakang Filipina pada menit ketiga. Kemudian disempurnakan gol Arkhan Kaka Putra pada menit 37.

Terpantau selama laga berlangsung, pelatih tim-tim rival di turnamen ini turut menonton langsung di tribun. Beberapa nama mulai dari pelatih Thailand U-16, Vietnam U-16, dan Singapura U-16.



Pelatih Timnas Indonesia U-16 Bima Sakti mengaku tak ambil pusing meski permainan timnya melawan Filipina U-16 dipantau oleh pelatih-pelatih tim lain. Menurut Bima, dirinya juga melakukan hal serupa kepada tim lawan.

Bima Sakti santai menanggapi hal itu. Salah satu alasannya karena kini dia memiliki pemain dengan kualitas merata satu dengan lainnya. Jadi, menurutnya, para pelatih itu tidak akan menandakan satu per satu pemain yang diwaspadainya.

“Ya saya bersyukur punya tim kali ini dibandingkan dengan 2019. Memang kita hanya Marselino yang menonjol, dan ada beberapa pemain juga,” ucap Bima Sakti dalam konferensi pers usai laga.

“Tapi sekarang di sini semua merata, semua kemampuannya sama jadi saya gak canggung untuk memasukkan pemain pengganti,” lanjutnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1556 seconds (0.1#10.140)