Juventus Dipusingkan Krisis Pemain Jelang Liga Italia 2022/2023

Senin, 01 Agustus 2022 - 21:00 WIB
loading...
Juventus Dipusingkan Krisis Pemain Jelang Liga Italia 2022/2023
Juventus sedang berkutat dengan krisis pemain jelang bergulirnya Liga Italia 2022/2023. Setidaknya ada dua pemain yang harus menepi beberapa bulan. Foto: milanlive.it
A A A
TURIN - Juventus sedang berkutat dengan krisis pemain jelang bergulirnya Liga Italia 2022/2023. Setidaknya ada dua pemain yang harus menepi beberapa bulan, yakni Weston McKennie dan Paul Pogba.



Juventus akan menghadapi Sassuolo pada laga pembuka Liga Italia di Juventus Stadium, Selasa (16/8/2022). La Vechia Signora terancam tanpa kekuatan penuh pada laga kandang itu.

McKennie diprediksi akan absen sekitar satu bulan karena cedera bahu. Sedangkan Pogba perlu menepi sekitar 4-5 bulan karena cedera meniskus lateral di lutut kanannya.

Pelatih Massimiliano Allegri memastikan McKennie tetap menjadi bagian timnya meski cedera. Sebab, gelandang asal Amerika Serikat (AS) itu masuk proyeksi Juventus seperti halnya Pogba.

"McKennie adalah pemain Juventus yang sangat penting yang sayangnya mengalami cedera. Dia akan bertahan di Juve," kata Allegri.

McKennie turut memberikan komentar terkait pernyataan Allegri. Dia mengaku sangat senang mendapatkan perlakukan seperti itu dari pelatih.

"Itu salah satu hal terbesar sebagai seorang atlet dan sebagai pemain. Anda ingin berada di tempat yang anda inginkan, di mana anda dihargai," kata McKennie.

McKennie mengatakan kondisi itu membuatnya mengabaikan rumor transfer yang akhir-akhir ini turut melibatkannya. Sebab, dia masih bersama Juventus.



"Saya telah melihat hal-hal yang bahkan tidak saya ketahui, yang saya lihat di rumor transfer. Hal-hal yang membuat saya seperti, Oh, wow. Saya belum pernah mendengarnya," ucapnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1503 seconds (0.1#10.140)