Pertahankan gelar Marquez ogah ubah nomor 93

Selasa, 11 Maret 2014 - 19:25 WIB
Pertahankan gelar Marquez ogah ubah nomor 93
Pertahankan gelar Marquez ogah ubah nomor 93
A A A
Sindonews.com - Juara Dunia MotoGP, Marc Marquez berhasil menorehkan sejarah dengan menjuarai kelas utama MotoGP dengan status Rookie. Pemuda spanyol tersebut kini bersiap untuk mempertahankan gelar di musim keduanya.

Setelah melewati tahun terbaik, pembalap Spanyol itu mengaku akan menghadapi tantangan baru dalam karirnya yaitu mempertahankan gelar juara. Dilansir situs resmi MotoGP (11/3), Pembalap Repsol Honda berbicara tentang bagaimana ia mendekati musim keduanya di kelas utama dan menghadapi tantangan yang sulit di mana ia mempertahankan gelar.

"Ini akan menarik memiliki pengalaman untuk mempertahankan gelar, karena sebelum saya selalu memenangkan kelas dan pindah ke yang berikutnya. Tahun ini, meskipun saya tinggal di kelas yang sama, itu merupakan tantangan baru bagi saya," terang pembalap 21 tahun tersebut.

“Aku tidak pernah punya pengalaman ini sebelum dan berpikir itu akan menyenangkan. Aku tidak menjalankan nomor 1 dengan terlambat, karena 93 telah membawa keberuntungan bagiku dan aku tidak ingin mengubahnya, tapi aku tahu aku juara saat ini dan kami akan mencoba untuk mempertahankan gelar," tambahnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9798 seconds (0.1#10.140)