Alex Rins Bersemangat Hadapi MotoGP Inggris 2022

Rabu, 03 Agustus 2022 - 07:30 WIB
loading...
Alex Rins Bersemangat Hadapi MotoGP Inggris 2022
Alex Rins Bersemangat Hadapi MotoGP Inggris 2022. Foto: Alex Rins
A A A
SILVERSTONE - Pada pembalap MotoGP saat ini kembali bersiap untuk mengarungi panasnya persaingan di paruh kedua. Rider Suzuki Ecstar, Alex Rins, merasa sangat bersemangat untuk kembali pada MotoGP Inggris 2022.

Sebelumnya, para pembalap sudah menjalani liburan musim panas selama lebih dari satu bulan. MotoGP Inggris pun nantinya akan dilangsungkan di Sirkuit Silverstone, pada tanggal 5 hingga 7 Agustus 2022.

Baca Juga: Gaya Balap Aneh Aleix Espargaro Mampu Jinakkan Motor Aprilia

Setelah menjalani liburan yang cukup panjang, para pembalap pun bersemangat untuk bisa kembali bersaing di atas lintasan. Rins menjadi salah satu pembalap yang sudah tidak sabar untuk menjalani persaingan di Silverstone.

“Yasss, balapan telah kembali. Sangat bersemangat bisa kembali ke Silverstone,” tulis Alex Rins pada unggahan Instagramnya, @alexrins,” Senin (1/8/2022).

Pada paruh pertama musim 2022, Rins memang cukup kesulitan untuk bisa mencatatkan hasil terbaik. Pembalap asal Spanyol itu baru mampu mengumpulkan 75 poin sehingga hanya dapat bertengger di posisi sepuluh.

Meski begitu, Rins telah berdiri di atas podium sebanyak dua kali musim ini. Sementara itu, rekan satu tim Rins, Joan Mir, belum mendapatkan satu podium pada musim ini.

Selain itu, ini akan menjadi musim terakhir bagi Rins untuk menjadi pembalap MotoGP bersama Suzuki. Pasalnya, tim pabrikan asal Jepang tersebut memutuskan untuk hengkang karena mengalami masalah keuangan.

Namun Rins tidak akan sepenuhnya untuk menghilang setelahnya. Pada musim mendatang, pembalap berusia 26 tahun itu nantinya akan bersaing di LCR Honda memastikan kekosongan dari Alex Marquez.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2123 seconds (0.1#10.140)