Wow! I Komang Suparta Mendadak Diidolakan Kaum Hawa

Selasa, 02 Agustus 2022 - 19:04 WIB
loading...
Wow! I Komang Suparta Mendadak Diidolakan Kaum Hawa
I Komang Suparta mendadak menjadi idola kaum hawa selama tampil di ASEAN Paragames 2022. Suparta begitu ia disapa merupakan salah satu atlet yang tergabung di tim basket kursi roda 5x5 putra Indonesia / Foto: INASPOC
A A A
SOLO - I Komang Suparta mendadak menjadi idola kaum hawa selama tampil di ASEAN Para Games 2022 . Suparta begitu ia disapa merupakan salah satu atlet yang tergabung di tim basket kursi roda 5x5 putra Indonesia.

Setiap kali namanya disebut, GOR Sritex Arena seolah bergetar dengan teriakan kaum hawa yang memanggil Suparta. Tak heran memang jika kaum hawa di Kota Solo begitu mengidolakan Suparta.

Pasalnya, ia tidak hanya memiliki kemampuan dalam memasukkan bola ke dalam keranjang. Tapi Suparta juga punya wajah tampan yang membuat kaum hawa gemas.

BACA JUGA: Ketua INASPOC Bikin GOR Sritex Arena Bergemuruh, Tim Basket Kursi Roda 5x5 Putra Indonesia Menang Telak

Sehingga tak heran selepas pertandingan, Suparta bak bintang lapangan yang paling dicari penggemar. Bahkan mereka rela menunggu di depan ruangan kontingen Indonesia untuk sekadar berfoto bersama.

Keramahan Suparta yang kerap melepaskan senyuman itu membuat penggemar semakin jatuh hati pada pria kelahiran Karangasem, Bali, 31 Desember 1998. Suparta pun tak menyangka bisa begitu diidolakan oleh penggemar.

Karena itu, Suparta mengaku berterima kasih kepada penggemar yang sudah datang memberikan dukungan penuh pada tim basket kursi roda 5x5 Indonesia. Dia berharap dukungan ini terus hadir hingga cabang olahraga ini berakhir.

"Perasaan saya tetap sama. Tidak ada yang berubah. Tapi saya ingin berterima kasih kepada penggemar yang telah memberikan dukungan untuk tim Indonesia," pungkas Suparta, salah satu atlet yang berhasil mengantarkan tim basket kursi roda 3x3 Indonesia merebut medali perunggu.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1439 seconds (0.1#10.140)