Mauricio Pochettino Dukung Langkah PSG Pertahankan Kylian Mbappe

Rabu, 03 Agustus 2022 - 02:00 WIB
loading...
Mauricio Pochettino Dukung Langkah PSG Pertahankan Kylian Mbappe
Mauricio Pochettino menyebut kebijakan Paris Saint-Germain (PSG) untuk mempertahankan Kylian Mbappe sudah tepat. Sebab, performanya masih impresif. Foto: getfootballnewsfrance.com
A A A
PARIS - Mauricio Pochettino menyebut kebijakan Paris Saint-Germain (PSG) untuk mempertahankan Kylian Mbappe sudah tepat. Sebab, performa penyerang asal Prancis itu masih impresif.

Baca Juga: Hasil Liga 1 Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang: Bajul Ijo Tebus Kesalahan

Real Madrid gagal memboyong Mbappe di bursa transfer musim panas ini. Pemain berusia 23 tahun itu memilih bertahan di Stadion Parc des Princes.

Perpanjangan kontraknya pada musim panas ini membuat Mbappe menjadi pemain dengan gaji termahal sejagad. Konon dia meraup 1 juta poundsterling atau setara Rp18 miliar per pekan.

Nominal itu merupakan buah drama tarik-ulur Mbappe dengan manajemen PSG. Kesepakatan dengan gaji fantastis yang diterimanya sempat mengundang kontroversi.

Namun, Pochettino menganggap langkah PSG itu sudah tepat. Pelatih asal Argentina itu menyebut Mbappe sebagai pemain yang tidak boleh dilepas oleh jawara Liga Prancis itu.

“PSG sudah melakukan segalanya untuk mempertahankan Kylian. Saya setuju dengan langkah mereka. Saat ini dia adalah pemain terbaik di dunia,” kata Pochettino dikutip Marca.

Pochettino juga merasa sepantasnya PSG memaksimalkan kekayaan yang dimiliki untuk mempertahankan Mbappe. Terlebih jika misi utamanya adalah merebut gelar Liga Champions.

Baca Juga: Profil Cesc Fabregas: Dilatih Kurniawan Dwi Yulianto di Como FC, Ikut Punya Saham

“Saya pikir PSG, dengan sumber daya yang dimiliki, telah berhasil meyakinkannya untuk bertahan,” pungkas mantan juru taktik Tottenham Hotspur itu.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1369 seconds (11.97#12.26)