ASEAN Para Games 2022: Blind Judo Persembahkan 4 Medali Emas

Rabu, 03 Agustus 2022 - 19:00 WIB
loading...
ASEAN Para Games 2022: Blind Judo Persembahkan 4 Medali Emas
Kontingen Indonesia kembali berjaya di cabang olahraga Blind Judo ASEAN Para Games 2022. Sebanyak empat medali emas berhasil dikumpulkan. Foto: Ilustrasi/ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja
A A A
SOLO - Kontingen Indonesia kembali berjaya di cabang olahraga Blind Judo ASEAN Para Games 2022 . Sebanyak empat medali emas dikumpulkan kala bertanding di Tirtonadi Convention Hall, Rabu (3/8/2022).



Dimulai dari nomor -90kg putra, Indonesia sukses menyapu bersih podium. Fajar Pambudi sukses merebut medali emas, setelah mengalahkan rekan senegaranya di babak final, Junifor Bate'E.

Medali perunggu juga direbut wakil Indonesia, Ranto Herli Imanuel Sambouw. Dia mampu membekuk wakil Vietnam, Huynh Tien Phat pada perebutan tempat ketiga.

Beralih ke nomor +90kg putra, Indonesia juga merebut medali emas. Hal itu menyusul kemenangan Tony Ricardo Mantolas. Medali perak kemudian menjadi milik wakil Thailand, Sahas Srijarung.

Sejumlah kontingen Indonesia juga merebut medali dari nomor -57kg putri. Adalah Gian Nita Almira Rusmanto yang berhak membawa pulang medali emas untuk Tim Merah Putih.

Medali di nomor -57kg putri juga disapu bersih oleh Indonesia. Karena medali perak menjadi milik Melinda Artia Garini, dan perunggu didapatkan oleh Novia Larassati.

Medali emas juga didapat dari nomor +57kg putri. Kali ini, adalah Balgis Mega Maghfira yang keluar sebagai pemenang.



Atlet Indonesia lainnya, Roma Siska, juga meraih medali perak dari kelas ini. Medali perunggu sendiri menjadi milik atlet Filipina, Cundangan Russel S.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2547 seconds (0.1#10.140)