Ancam Real Madrid, Liverpool Siapkan Dana Fantastis Rekrut Jude Bellingham

Kamis, 04 Agustus 2022 - 19:01 WIB
loading...
Ancam Real Madrid, Liverpool Siapkan Dana Fantastis Rekrut Jude Bellingham
Liverpool Siapkan Dana Fantastis Rekrut Jude Bellingham. Foto: IST
A A A
MERSEYSIDE - Liverpool dilaporkan berusaha mengalahkan Real Madrid untuk mendapatkan jasa Jude Bellingham di musim panas ini. Mereka bahkan sudah mengajukan tawaran sebesar 100 juta Euro atau sekira Rp1,5 triliun.

Bellingham masih diupayakan bertahan di Dortmund hingga akhir musim 2022-2023. Namun tawaran datang dari klub-klub besar tak terkecuali Real Madrid, Manchester United, dan Liverpool.



Pemain berusia 19 tahun itu telah membuat kemajuan yang signifikan sejak bergabung dengan Dortmund 2020 lalu. Dia tampil 90 kali untuk raksasa Bundesliga itu sambil menyumbang sepuluh gol dan 18 assist.

Minat dari Real Madrid tak lepas karena kerawanan masa depan dari Luka Modric dan Toni Kroos. Modric, khususnya, menjadi perhatian Real Madrid, dia akan berusia 37 tahun depan, memaksa Los Blancos untuk menurunkan ekspektasi untuknya.

Bellingham muncul sebagai target yang layak untuk Real Madrid, dengan laporan terbaru mengklaim mereka mungkin mengontraknya musim panas ini. Ada opsi untuk meminjamkannya kembali ke Borussia Dortmund untuk musim 2022-2023.

Tapi Liverpool mungkin juga akan berlomba untuk mengontrak Bellingham dengan mengajukan tawaran senilai 100 juta Euro.

Layaknya Real Madrid, Liverpool perlu merencanakan transisi yang baik untuk generasi berikutnya.

James Milner, Jordan Henderson, dan Thiago Alcantara berusia di atas 30 tahun musim depan. Tentu tim asuhan Juergen Klopp memerlukan penyegaran di lini tengah.

Dari jumlah 100 jura Euro itu, Real Madrid bisa saja membayar jumlah yang sama. Satu hal yang pasti, Bellingham bakal memanaskan persaingan di antara klub-klub Eropa.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0994 seconds (0.1#10.140)