Lord Rangga Jadi Manajer Bekas Klub Egy dan Witan: Ingin Indonesia Juara Dunia!

Kamis, 04 Agustus 2022 - 20:15 WIB
loading...
Lord Rangga Jadi Manajer Bekas Klub Egy dan Witan: Ingin Indonesia Juara Dunia!
Lord Rangga resmi menjadi manajer klub divisi III Persab Brebes/foto/Instagram
A A A
BREBES - Ki Ageng Rangga Sasana atau populer disebut Lord Rangga resmi menjadi manajer klub divisi III Persab Brebes, sejak Selasa (2/8/2022). Pria yang dikenal sebagai pendiri Sunda Empire itu punya target selangit menjadikan Indonesia juara dunia.

Lord Rangga terpilih dalam rapat klub di Sekretariat Persab Brebes di Komplek GOR Sasana Adhi Karsa Brebes, Selasa, 2 Agustus 2022 malam.

Baca juga: Klasemen Lengkap Piala AFF U-16 2022: Indonesia dan Malaysia Bersaing di Puncak

Heri Fitriansyah sebagai ketua umum Persab mengatakan selain Lord Rangga Sasana yang menjadi manajer tim Persab Brebes di Liga 3, juga Asrofi ditunjuk sebagai manajer tim Persab di Liga Soeratin U-17.

"Dunia sepak bola, ini menjadi harapan untuk bisa menjadi rasa bahagia dalam masa transisi Dunia 3 di Dunia Tatanan Baru," kata Lord Rangga dalam akun Instagram miliknya (lordranggaofficial).

Baca juga: Ini Kalkulasi Timnas Indonesia U-16 Lolos ke Semifinal Piala AFF U-16 2022

"Bahwa prestasi kemenangan gol persepakbolaan juga di dunia bisa dijadikan barometer, derajat dan kesejahteraan bagi negara-negara di seluruh dunia."

"Lord Rangga siap lahir batin untuk menata kembali persepakbolaan Indonesia, mulai dari Persab Brebes dan Timnas Indonesia merajai dan juara bola dunia," imbuhnya. "Kebangkitan sepak bola nasional Indonesia untuk juara Piala Dunia 3."

Persab Brebes pernah punya prestasi bagus di Piala Suratin 2016. Saat itu tim Piala Suratin Persab yang di perkuat dua pemain timnas saat ini, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman, menjadi juara.

(sha)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1061 seconds (11.252#12.26)