Kalahkan AC Milan, PSG Resmi Dapatkan Renato Sanches

Jum'at, 05 Agustus 2022 - 10:02 WIB
loading...
Kalahkan AC Milan, PSG Resmi Dapatkan Renato Sanches
Kalahkan AC Milan, PSG Resmi Dapatkan Renato Sanches. Foto: IST
A A A
PARIS - Paris Saint-Germain (PSG) resmi mendapatkan gelandang Losc Lille, Renato Sanches . Pemain berusia 24 tahun itu sempat menjadi rebutan raksasa Prancis dengan jawaran Serie A, AC Milan.

Melalui laman pribadinya, Jumat (5/8/2022) PSG mengumumkan transfer Renato Sanches. Klub raksasa Liga Prancis itu mencapai kesepakatan kontrak berdurasi lima tahun dengan sang pemain.

"Renato Sanches telah menandatangani kontrak lima tahun dengan juara bertahan Prancis. Gelandang Portugal itu kini diikat klub dari ibu kota Prancis hingga 30 Juni 2027," tulis PSG dilansir dari laman resmi klub, Jumat (5/8/2022).

Baca Juga: Panaskan Bursa Transfer, PSG Dekati Pemain Incaran AC Milan
Kalahkan AC Milan, PSG Resmi Dapatkan Renato Sanches

Juara Liga Prancis musim lalu tersebut mendapatkan gelandang asal Portugal itu sebagai pengganti Georginio Wijnaldum yang akan segera berseragam AS Roma.

Namun tidak diketahui secara pasti harga yang dikeluarkan oleh Les Parisiens -julukan PSG- untuk menebus Sanches dari Lille. Pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano mengatakan PSG mengeluarkan uang sebesar 15 juta euro atau sekitar Rp227 miliar.

Sanches memang ingin meninggalkan Lille untuk mencari tantangan baru dalam karier sepak bolanya. Namun, ia sempat dibuat frustasi oleh PSG karena tak kunjung memutuskan untuk membelinya.

PSG memang tertarik dengan penampilan apik Sanches bersama Lille dan membuat mereka merasa yakin untuk membelinya. Sejak bergabung dengan Lille, Sanches sudah enam gol dan 10 assist dari 90 penampilan di semua kompetisi.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1071 seconds (0.1#10.140)