Link Live Streaming ASEAN Para Games 2022 di RCTI Plus, Jumat (5/8/2022): Menambang Emas Lagi!

Jum'at, 05 Agustus 2022 - 11:00 WIB
loading...
Link Live Streaming ASEAN Para Games 2022 di RCTI Plus, Jumat (5/8/2022): Menambang Emas Lagi!
Link Live Streaming ASEAN Para Games 2022 di RCTI Plus, Jumat (5/8/2022). Foto: RCTI Plus
A A A
SOLO - Link live streaming ASEAN Para Games 2022 di RCTI Plus ada di artikel ini. Kontingen Indonesia akan kembali bersaing merebut medali emas pada hari ini, Jumat (5/8/2022)

Cabor para bulu tangkis dipastikan menambah medali emas untuk Indonesia pada hari ini. Pasalnya lima wakil Indonesia akan saling berhadapan di partai puncak, terdiri dari dua tunggal putra, tiga ganda putra serta.

Nantinya pertandingan tersebut akan dimulai pagi ini hingga 14.00 WIB. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Edutorium UMS Karangasem, Kec. Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah.

Kemudian cabor para tenis meja juga berpotensi besar untuk menambah perolehan medali emas untuk Indonesia. Pasalnya atlet tenis meja Indonesia akan tampil di tujuh nomor di pertandingan hari ini.

Terlebih dua di antaranya mempertemukan sesama wakil Indonesia dan membuat medali emas dipastikan berada ditangan Tanah AIr. Nantinya, pertandingan cabor para tenis meja akan dimulai pukul 10.00 WIB hingga 12 WIB di Solo Techno Park Jl. Ki Hajar Dewantara No.19, Jebres, Surakarta.

Sementara cabor Cerebral Palsy (CP) Football ASEAN Para Games 2022 akan mempertandingkan Tim nasional (Timnas) Indonesia CP menghadapi Thailand di UNS Stadium pukul 15.00 WIB. Kemenangan atas Thailand akan membuat Timnas Sepak bola CP Indonesia meraih medali emas.

Timnas Sepak bola CP Indonesia berhasil melaju ke babak final usai mengalahkan Kamboja dengan skor 9-2 pada pada Rabu (3/8/2022). Cahyana dan kawan-kawan tampil mendominasi pertandingan dan membuat tim lawan kewalahan untuk mengimbangi permainan.

Alhasil, Timnas Sepak bola CP Indonesia berhasil meraih kemenangan besar untuk bisa mengamankan posisi di partai puncak. Sementara menghadapi Thailand, Timnas Sepak bola CP Indonesia bisa kembali tampil apik untuk keluar sebagai juara dan membawa medali emas.

Selain itu, masih banyak kontingen Indonesia yang berlaga di ASEAN Para Games 2022. Diantara lainnya renang, bola basket kursi roda, renang juga akan tampil untuk mendapatkan hasil bagus.

Link live streaming ASEAN Para Games 2022 di RCTI Plus klik di sini
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1404 seconds (0.1#10.140)